DEPOINOVASI | SUPPLIER ROBOTIK & SISTEM OTOMASI

KRAN ELEKTRIK,LINE FOLLOWER,MOTOR GEARBOX,SENSOR,ALARM,POWER SUPPLY,MIKROKONTROLLER,PLC

Jual Aneka Kran Valve Elektrik

Posted by dealer on November 28, 2010

kran-elektrik-siku-AC-220V-teflon-1_2-inch

input drat 1/2dim – output drat 1/2dim

Kran Elektrik AC220V TEFLON

Tipe Knie (Siku) 1/2″

Harga : @ Rp 90.000,-

kran-elektrik-siku-AC-220V-teflon-3_4-5_8-inch

input drat 3/4dim – output soket 5/8

Kran Elektrik AC220V TEFLON

Tipe Knie (Siku) 3/4″-5/8″

Harga : @ Rp 90.000,-

kran-siku-ac-220v-3_4-1_4

input drat 3/4 dim – output soket 3/8 kran-siku-ac-220v-3_4-1_4 kran-siku-ac-220v-3_4-1_4

Kran Elektrik AC220V TEFLON

Tipe Knie (Siku) 3/4″-3/8″

Harga : @ Rp 90.000,-

input drat 1/4dim - output soket 1/4

input drat 1/4dim – output soket 1/4

Kran Elektrik LPG DC12V / 24V METAL

Tipe Knie (Siku) 1/4″

Harga: @ Rp 140.000,-

kran-elektrik-lurus-DC-12V-teflon-1_2-inch

input drat 1/2dim – output drat 1/2dim

Kran Elektrik DC12V TEFLON

Tipe Straight (Lurus) 1/2″

Harga : @ Rp 135.000,-

input drat 3/4 dim - output drat 3/4 dim

input drat 3/4 dim – output drat 3/4 dim

Kran Elektrik DC12V TEFLON

Tipe Straight (Lurus) 3/4″

Harga : @ Rp 190.000,-

Info Pemasangan

Untuk kran TEFLON : Input kran adalah bagian yang ada filternya

Untuk kran METAL : Input kran mengikuti arah panah

JANGAN TERBALIK !

Note :

  • Untuk kran berbahan TEFLON membutuhkan tekanan air yang cukup untuk membuka dan menutup klepnya. Semakin kuat tekanan air maka semakin deras debit air yang melewati kran. Cocok untuk aplikasi tekanan air tandon atas / toren, pompa air.
  • Untuk kran berbahan METAL bisa bekerja pada air bertekanan rendah (0 bar) hingga air bertekanan tinggi (10 bar). Cocok untuk aplikasi tekanan air  galon / air PDAM, maupun air tandon atas / toren, pompa air.

KATALOG KRAN VALVE ELEKTRIK KOMPLIT

KLIK DISINI

Cara pembelian klik Cara Beli

455 Responses to “Jual Aneka Kran Valve Elektrik”

  1. Yayan said

    ini bisa buat media udara ga yah???

    • dealer said

      To Yayan:
      Solenoid valve ini bisa dipakai untuk media udara mas. Kalo kita aktifkan solenoidnya trus kita tiup, maka udara akan mengalir.
      Klo kita matikan solenoidnya trus kita tiup, maka udara tidak akan mengalir. Trims

  2. sigit said

    kalo solenoid push/pull 12V punya gak?

  3. agung said

    Punya Kran Elektik yang untuk pipa ukuran 11/4 dim nggak Mas, kalau ada harganya berapa..?

    Trims
    Agung

  4. adi said

    om punya selenoid valve 12 volt dc buat gas ato bensin ga, berapa harganya?

  5. TR said

    Pak, valve ini bisa dipakai untuk tekanan jet pump gak ya?
    Saya mau pakai supaya jet pump bisa dipakai gantian untuk ngisi bak air dan untuk shower mandi, bisa nggak ya? Thanks.

    • dealer said

      To Triyan :
      Valve ini bisa dipakai untuk tekanan jet pump pak. Valve ini ada 2 jenis yaitu untuk pressure tekanan tandon dan tekanan jet pump atau pompa air.
      Harga dan bentuk sama. Beda di kekuatan klep didalam valvenya. Trims

  6. adit said

    itu kan On/Off.., ada yang analog nggak? jadi seberapa besar bukaannya dapat diatur. mohon bantuannya pak..

    • dealer said

      To Adit :
      Kran solenoid valve elektrik kami tipe digital Mas. Diberi tegangan ON. Tdk diberi tegangan OFF. Untuk tipe analog kami belum punya stok. Mf Trims

  7. adit said

    saya butuh satu alat lagi. sensor ph/sensor kepekatan cairan/conductivity ada nggak? mohon bantuannya.

  8. anif said

    mas berapa volt,watnya untuk menggaktifkan kran eletrik?

  9. Victor said

    Assalamualaikum, saya butuh selenoid valve untuk Tugas Akhir, kira2 berapa minimal pemesanan dan bagaimana cara pemesanan, trims

    • dealer said

      To Victor :
      Produk solenoid valve tidak ada minimal pemesanan. Anda silahkan pesan meski 1 biji juga kami layani.
      Cara pemesanannya silahkan hubungi saya di no 085 855 623 678. Trims dan saya tunggu ordernya.

  10. shiro said

    mas, ni tokonya dimana ya??

    • dealer said

      To Shiro:
      Lokasi toko kami beralamat di Perum Chandra Kirana Regency B2-03 watugede, singosari-malang. Sekitar 500 meter ke timur dari arah stasiun kereta api singosari malang.

  11. Yoga said

    Pak, kalo solenoid tegangan 220VAC itu kerjanya bergetar atau buka tutup?
    buat pipa air rumah bisa nggak?
    bagusnya pake 220VAC atau 24VDC

    • dealer said

      To Yoga :
      Solenoid tegangan 220VAC itu kerjanya membuka ketika kita kasih tegangan dan menutup ketika tidak ada tegangan.
      Sehingga ketika listrik padam maka kran tetap menutup sehingga air tidak ngocor keluar.
      Solenoid ini bisa dipasang buat pipa air rumah.
      Anda bisa memakai 220VAC dan juga bisa 24VDC. Utk keamanan sudah dipikirkan oleh pabrik pembuatnya
      jadi tetap sama2 aman. Seperti juga water heater yg juga pakai 220VAC tetap aman.
      Trims dan semoga membantu.

  12. dede krisnandar said

    mas ada solenoid yang type lurus berdrat ga..bukan yang siku..

  13. Yudira said

    Tertarik dengan solenoid valve, butuh 3 unit 1/2″ yang akan digunakan untuk mengatur air dari jetpump. Pilihannya apa saja untuk yang 1/2″. Dan berapa biaya total, berikut ongkos kirim dengan JNE YES ke Jakarta. Mohon disertai nomor rekening Mandiri.
    Terima kasih.

    • dealer said

      To Yudira :
      Saya punya satu varian solenoid valve 1/2″ untuk pressure jetpump yaitu knie input drat 1/2″ dan output drat 1/2″.
      Harga solenoid valve @80rb.
      Detail beserta ongkir sudah saya kirim ke email. Silahkan cek. Trims

  14. iwan said

    Saya ada dua penampungan air yg 1 lokasinya jauh 200m dengan 1 pompa jetpump jika mau isi harus bergantian kebetulan kondisi swicth otomatis pompanya rusak jadi kalau sudah bunyi cetk cetek harus dimatikan.untuk yg output double sistem kerjanya seperti apa?adakah valve/switch yg bekerja jika kran ditutup/air penuh otomatis berhenti mungkin fungsinya mirip otomatis yg ada di mesin pompa kebetulan otomatisnya rusak

  15. Fatkur said

    Pak.. apakah punya stok solenoid valve yg bisa dipakai pada suhu 150 derajad celcius..?
    Soalnya saya butuh buat tugas akhir saya pak.. mau saya gunakan untuk valve uap air dari boiler..

    • dealer said

      To Fatkhur :
      Saat ini saya belum punya stok solenoid valve yg bisa dipakai pada suhu 150 derajad celcius. Tetapi klo Mas berminat, saya bisa orderkan. Harga solenoid valve tsb 500rb. Heavy duty industrial standard. Cocok digunakan untuk valve uap air dari boiler.
      Thx dan semoga membantu.

  16. abisaing said

    Adakah selenoid valve drat input 3/4 dim dan drat output 3/4 dim untk pompa air. Trima kasih

    • dealer said

      To Abisaing :
      Mf, saya belum punya stok untuk selenoid valve drat input 3/4 dim dan drat output 3/4 dim. Saya punya yang drat input 3/4 dim dan output soket. Thx

  17. zul said

    pak sy mau nanyak mash ada gak stoknya skrang n berpa harga 1 kran elektrik…seperti gambar diatas

  18. Fatkur said

    Maaf pak.. kalau yg kran doble itu prinsip kerjanya kayak gimana..?
    apa bisa satu ditutup trs satunya lg dibuka..?
    atau hanya bisa dibuka atau ditutup secara bersamaan..?

  19. rere said

    mas, ukuran kran paling kecil brapa cm ya diameter untuk pipa output dan inputnya?
    kalo nanti saya pesan dan diantarkan ke rmh di singosari apa boleh? trims. ditunggu jawabannya.

    • dealer said

      To Rere :
      Ukuran kran paling kecil untuk diameter pipa output dan inputnya adalah 1/2 dim atau 2cm. Lokasi toko kami beralamat di Perum Chandra Kirana Regency B2-03 watugede, singosari-malang. Sekitar 500 meter ke timur dari arah stasiun kereta api singosari malang. Silahkan info ke kami jika Anda akan berkunjung ke tempat kami. Thx dan saya tunggu ordernya.

  20. obor said

    apakah selenoid untuk jet pump (pompa air rumahan)sama dengan selenoid untuk depo air. terima kasih

    obor

    • dealer said

      To Obor :
      Produk selenoid untuk jet pump (pompa air rumahan) sama dengan selenoid untuk depo air. Alat bisa dipakai untuk kedua aplikasi tsb.

  21. ahmadi said

    Ass, Mas saya butuh 1 saja solenoid valve straight input drat 1/2″ dan output drat 1/2″, brp nya + ongkir, apakah harus menggunakan adaptor lagi ?

    • dealer said

      To Ahmadi :
      Saya punya solenoid valve knie input drat 1/2″ dan output drat 1/2″. Kran ini langsung bisa dikoneksikan ke listrik tanpa harus menggunakan adaptor lagi. Thx ordernya.

  22. budi said

    bisakah kran-kran tersebut digunakan untuk media minyak ?? (bensin, solar, oli, m tanah?

    • dealer said

      To Budi :
      Kran elektrik bisa digunakan untuk media cair bertekanan. Baik bensin, solar, oli, m tanah dsb. Prinsip kerjanya adalah ketika kran diberi tegangan, maka kumparan kran akan menghasilkan medan elektromagnetik yang akan menarik tuas penutup lubang membran. Sehingga fluida bertekanan akan mengalir melewati lubang membran tersebut. Thx dan semoga membantu.

  23. ali said

    Bedanya selenoid ma kran elektrik apa yah??

    Trus bisakah diaplikasikan ke mikrokontroler?

    mau buat filter otomatic yg bisa back wash jika output airnya sudah tidak layak,,

    makasih infonya

    • dealer said

      To Ali :
      Solenoid yang dimaksud di tempat kami adalah kran elektrik. Tentu bisa diaplikasikan ke mikrokontroler buat aplikasi filter otomatic yg bisa back wash jika output airnya sudah tidak layak. Thx dan semoga membantu.

  24. auto said

    pak keran ini kuat untuk menahan air berapa bar?tks

    • dealer said

      To Automash :
      Keran elektrik AC 220V ini kuat untuk menahan air dengan tekanan jetpump / pompa air. Saya punya keran varian terbaru bertegangan DC 12/24V dengan kemampuan menahan air bertekanan 4 bar. Berminat, silahkan kontak saya A.n P.Firman di 085855623678. Thx dan semoga membantu.

  25. gede said

    Pak saya tertarik dg input n output draft 1/2″ . Untuk pengaplikasinya susah ga? saya rencana mo pasang timer untuk penyiraman.apa ada manualnya disana? Ada garansinya ga. Brapa biaya kirim ke bali. Thx.

    • dealer said

      To Gede:
      Untuk aplikasinya mudah. Bisa saya buatkan manualnya. Untuk produk kran tdk ada program untuk garansi tapi kami pastikan barang berfungsi dg baik sebelum kami kirim. Tolong sms alamt lengkap dan kode posnya di 085855623678 guna penentuan bea kirim . Thanx dan saya tunggu ordernya.

  26. rio said

    selenoid valve ini bisa g digunakan untuk BBM (bensin)

    • dealer said

      To Rio :
      solenoid saya yg bisa digunakan utk BBM (bensin) terbuat dari bahan metal. Kran ini bertegangan 12/24VDC. Kontak order hubungi saya a.n P.Firman di 05855623678. Thx

  27. faisal said

    Apakah ada solenoid valve yg berdasarkan pressure?
    Saya memiliki booster pump yg tdk otomatis.
    Saya ingin apabila pompa booster saya nyalakan dan tdk ada keran yg menyala, bila mencapai pressure tertentu, air akan kembali ke tangki air.
    Apakah ada untuk aplikasi seperti diatas?
    Bila ada, berapa harganyabeserta ongkir ke jakarta?

    Terima kasih

  28. Yogi said

    Pak, sudah ada belum keran dengan listrik AC tapi dikombinasikan dengan DC sebagai tenaga cadangan ketika listrik mati?

    • dealer said

      To Yogi :
      Saya punya kran elektrik dengan tegangan DC 12 /24 vdc. Bahan dari metal. Harga @ 125rb.
      Klo menggunakan kran AC tetapi ada tenaga cadangan sewaktu listrik padam maka bisa digunakan DC to AC converter.
      Thx ordernya.

  29. budi said

    kalau dikirim ke bpp, berapa onkos kirimnya

  30. adhit said

    Pak,punya solenoid valve yang 12/24VDC?kalau ada tolong dikirimkan gambar beserta spesifikasinya ke email saya..trima kasih sebelumnya dan saya tunggu.

  31. andi said

    saya tlg diksih tau ttg alamat toko / nmr yg bisa d’hubungi

    thanks.

  32. andri_081391627600 said

    mas aku dah transfer kirim segera ya barang Kran Elektrik Tipe Knie input output 1/2dim
    alamat aku udah aku kirim juaga via sms tks. mas SUKSES SELALU

  33. Zhamp said

    apakah solenoid valve bpk tangguh jika dipakai on/off secara terus menerus dlm tempo 1 detik? pemakaian rata-rata 1 jam.
    saya menggunakan jetpump, membutuhkan bnyk solenoid valve.

    posisi saya jg di malang, bisa di beri rincian lokasi toko bpk?

    terima kasih.

    • dealer said

      To Zhamp :
      Ketangguhan solenoid bisa dicoba mas.
      Lokasi toko kami beralamat di Perum Chandra Kirana Regency B2-03 watugede, singosari-malang. Sekitar 500 meter ke timur dari arah stasiun kereta api singosari malang.
      Tolong info klo maw ke tempat saya. Thx

  34. adit said

    Mas, untuk yang tipe lurus 3/4 apa usar soket outputnya sama besar dengan yang tipe siku 3/4 dim?

    • dealer said

      To Adit :
      Berbeda mas. Tipe siku 3/4 dim seperti tampak pada gambar itu user soket outputnya berdiameter 1.5cm (stok kosong).
      Sedangkan yang tipe lurus 3/4 dim seperti tampak pada gambar user soket outputnya berdiameter 1cm.
      Yang ready stok adalah tipe lurus 3/4 dim dan tipe siku 3/4 dim dengan user soket output 1cm.

      Thx dan semoga membantu

  35. abdi sanjaya said

    bagaimana kalau hanya membeli 1 kran elektrik saja?
    sedangkan saya bertempat tinggal di medan.apakah saya dapat membelinya???

    • dealer said

      To Abdi:
      Membeli 1 kran elektrik saja juga boleh pak. Tolong saya di sms alamat lengkap kodepos di 085855623678 guna penentuan bea kirim. Thx dan saya tunggu ordernya

  36. adit said

    pak, kalo yang tipe lurus 3/4 dim input dan outputnya diameter 1,5 cm ada nggak? untuk yang 3/4 dim apa bs dikasih tegangan 24 v dc? saya minta dikirim gambarnya yang lebih jelas untuk 3/4 dim dan harganya. tlong dikirim ke email saya. linux.hackman@gmail.com

    • dealer said

      To Adit :
      Untuk kran elektrik tipe lurus adanya input drat 3/4 dim dan output soket dengan diameter output 1 cm.
      Tegangan untuk kran tsb adalah 220v.
      Klo butuh yang 24vdc saya ada kran dengan input dan output diameter 1 cm. Harga kran 24vdc adalah 125rb.
      Thx dan semoga membantu.

  37. rahmat said

    pak, selenoid tipe lurus ada ngk ? yang tegngannya DC 12 V.

  38. edmonf said

    pak mo nanya,
    solenoid ini tahan buat jet pump tekanan tinggi gak,trus bisa dikirim ke email g manual cara pemasangan dan penggunaannya,saya masih bingung tentang ukuran diameternya,rencana mo saya aplikasikan untuk penyiraman kebun,terus lebih efisien yg 220vac atau 12vdc utk mikrokontroller dan juga modelnya,trima kasih dan saya menunggu jawabannya,karena klo sesuai saya ingin pesan 2 ato 3 mas,

    • dealer said

      To Edmonf :
      saya punya solenoid yang tahan buat tekanan jet pump. cara pemasangannya sederhana cukup memberikan tegangan 220 VAC ke terminal solenoidnya (untuk tipe kran 220 VAC), atau memberikan tegangan 12dc pada terminal solenoidnya (untuk tipe kran 12vdc)
      Diameter kran 220VAC untuk tekanan jetpump adalah 1/2 dim atau 1/2 inchi. Adapun diameter untuk kran 12VDC adalah 1 cm.
      Klo maw diaplikasikan untuk sistem penyiram kebun otomatis maka lebih efisien menggunakan kran 220VAC. Karena diameter kran ini lebih besar daripada diameter kran 12VDC.
      Thx dan semoga membantu

  39. adin said

    Langsung saja, karan yang 1 inlet 2 outlet, brapa dia punya kekuatan menahan ( liter/ menit ), 2 outlet maksudnya bisa bergantian kah ?, lalu adakah diameter Inlet 1″ diameter outlet 1/2″ masing2.
    terima kasih

    • dealer said

      To Adin :
      Maaf, kran 1 inlet 2 outlet saat ini lagi kosong stok. Yang ready stok adalah kran 1 inlet dan 1 outlet, baik tipa knie drat in drat out 1/2 dim, tipe knie dran in 3/4 dim output soket 1/2 dim, maupun tipe straight drat in 3/4 dim output soket. Kekuatan tekanan maks untuk tipe kran high pressure adalah pressure jet pump, dan untuk tipe kran low pressure pressure adalah pressure air grafitasi rendah.
      Info: untuk kran 2 outlet, masing2 outletnya dapat diaktifkan secara bergantian maupun bersamaan. Karena pada masing2 outlet memiliki koil sendiri2. Yang ada adalah diameter inlet 3/4 dim dan output soket 1/2 dim. Thx dan semoga membantu.

  40. ridho said

    mas yang double output, inputnya pake AC ato DC? kalo DC berapa volt?
    Kira2 ada yang buat 12 volt ga?
    trims

    • dealer said

      To Ridho :
      Kran solenoid valve yang double output, inputnya pake AC mas.
      Saya ada produk kran solenoid valve 12vdc bentuk straight (lurus) drat input dan output ukuran 1/2 dim.
      Detail saya kirim email. Thx

  41. nanda said

    gan, boleh minta katalog ga?
    masih bingung nech apa yg harus dibeli.
    tq.

  42. monic said

    Pak keran ini bisa untuk gas LPG ga? jadi kl kita lg tidak pake bisa kita tutup saluran gasnya jd walao kompor diON kan gas tdk mengalir…kl kita mau masak tinggal kita putar lg…

  43. Tius said

    minta spec detail solenoid valve nya. ac ato dc. klo yg double solenoid itu kontrol solenoid nya masing” terpisah? thanx

  44. mamo said

    mau tanya pak..
    Kalau solenoid 1/2 dim single & water level switch harga berapa ya termasuk ongkir? Dikirim ke serpong tangerang, berapa lama?

    Terimakasih

  45. priyatna said

    selain solenoid valve outputnya 1/2 inch untuk keperluan pengemasan minyak goreng, apa saja alat yg sy butuhkan agar takaran produk saya bisa lbh baik ? dan berapa biayanya termasuk ongkos kirim (sy di daerah pamulang ) ?. trmksh

    • dealer said

      To Priyatna :
      Yang dibutuhkan utk aplikasi filling minyak goreng dalam kemasan adalah sbb:
      + Kran sol valve elektrik
      + Kontroler (Timer Filling + Push ON relay)
      + Power suplai
      Detail saya kirim email. Thx dan semoga membantu

    • jasson said

      saya tertarik dengan yg ukuran 3/4 dim maupun 1 dim matrial besi, masih amankah untuk aplikasi filing cat minyak . apakah tidak akan terjadi kemacetan proses buka tutup pada suatu waktu. adakah solusinya maupun ide yg lain. terimakasih atas pemahaman dan perhatiannya , semoga makin rame order

  46. catur said

    Mohon Info Pak..
    Saya mempunyai Tanki Storage, ingin dipasang water meter digital, tetapi yang dapat ON/Off secara otomatis, jadi saat mengeluarkan isi tanki dapat diketahui berapa liter yg keluar dari tanki. atau mungkin seperti cara kerja dispenser pada Pom Bensin (tinggal pencet angka liter yang diinginkan, otomatis air keluar dan off dengan sendirinya). Bisa dibuatkan alat/unit seperti itu tidak? adapun spesifikasi yang kami inginkan material dr stainless, in/out 1″. terima kasih.

  47. bagusssss said

    terima kasih atas informasinya
    saya di semarang
    saya perlu solenoid input 3/4 inch dan outpur 3/4 inch
    berapa harganya ?
    t kasih

  48. Irwan said

    Selamat siang

    Mohon Info harga dan ongkos kirim ke jakarta untuk kran elektrik siku output socket

    terima kasih

  49. anastasia said

    mas..saya mau pesan..
    tapi saya mau tanya dahulu,,apakah untuk menyalakan kerannya hanya dibutuhkan tegangan saja atau dibutuhkan tekanan udara dari pompa (kata dosen saya untuk valve solenoid dibutuhkan udara bertekanan untuk membuka klep nya) ??

    kalau untuk ke Bandung total harganya jadi berapa ya?

    • dealer said

      To Anastasia :
      Untuk menyalakan kerannya hanya dibutuhkan tegangan saja. Dimana tegangan tersebut akan menggerakkan tuas elektromagnetic sebagai pembuka dan penutup lubang klep. Tekanan/dorongan dari pompa/gravitasi tandon dibutuhkan untuk mengalirkan air melewati klep tsb. Detail harga saya kirim email. Thx dan semoga membantu.

  50. deny said

    mas mau tanya,..selama ini aplikasi yang bisa dipakai / digunakan dengan kran solenoid ini apa ?

    Kalau bisa yang bisa di Aplikasikan Langsung,..

    Contoh Pengisian / Filling Minyak Goreng,..

    Terus apa lagi?

    Sekalian bila bisa mohon di emailkan cara pemasangannya ?

    Terima Kasih atas Bantuannya,..
    Salam Sukses,..

    • dealer said

      To Deny :
      1. Mesin penyiram tanaman otomatis (automatic gardening)
      Komposisi : kran elektrik, water sprayer, stopkontak timer digital
      2. Pengisi bak mandi kos-kosan otomatis (anti luber, hemat bea PDAM)
      Komposisi : kran elektrik, otoelektrod
      3. Pengisi galon depo air minum semi-otomatis
      Komposisi : kran elektrik, saklar listrik
      4. Pengisi galon depo air minum full otomatis, Mesin wudlu otomatis, Dispenser Otomatis, Wastafel Otomatis
      Komposisi : kran elektrik, sensor obyek, kontroler
      Thx dan semoga membantu

  51. SP said

    Mas mao tanya donk. Kalo kran elektrik yang dari besi itu (yang siku) memang buat bensin atau sejenisnya ya ?
    Terus mao tanya juga ketersediaan barangnya mas. Masi ada nggak ?

    • dealer said

      To Kanazawa :
      Kran elektrik yang dari besi itu (yang siku) memang buat bensin atau sejenisnya (semisal solar, minyak tanah) dan bisa juga diaplikasikan pada gas elpiji / bluegas maupun udara bertekanan.
      Detail stok dan harga saya kirim email. Semoga membantu

      • SP said

        Sorry mao tanya lagi nih. Kalo yang gambar di atas kan drat 1/4 ke socket, nah kalo input sama output itu socket 1/4 buat selang ada enggak ? Saya butuh buat mengotomatisasi saluran bensin di genset.

      • dealer said

        To Kanazawa :
        Utk produk yg input outputnya bentuk selang belum ada pak. Yg ada adlah input selang dan output drat persis spt di web. Thx

  52. Pras said

    mas mo nanya nih tipe kran itu bisa untuk air gag mas ??

    kira2 bisa diaplikasikan ke dispenser gag??

  53. habibi said

    mas mau tanya;
    1. flow sensor nya bisa di aplikasikan di booster pump ga? jd klo da aliran air pompa ON atau sebaliknya. outpu kabelnya da tiga kabel kan (merah-kuning-hitam) apa bisa operasi NO atau NC?
    2. kalo boleh saya minta spek lengkap (via email) Kran Elektrik AC220V Tipe Knie (Siku) 1/2′, water flow sensor, stop kontak timer digital
    3. total berapa kirim sampai tangerang?

  54. Pras said

    oh iya mas.. motor DC yang geraknya horizontal ada gag ??

    mas emang krannya bisa langsung dipasang di dispensernya??

    • dealer said

      To Pras :
      Maksud dari gerak horizontal ntu bgmna? bisa diperjelas?
      Kran tsb bisa langsung dipasang di dispenser. Ukuran kran ada yg 3/4 dim dan ada yang 1/2 dim.

  55. sabdan said

    mas, saaya mo pesan yang stright diameter 1/2,, caranya gimana

  56. Dito Eka Cahya said

    Mas saya mau tanya yg 1/4 dim sama 1/2 dim itu harganya brp? trus respon time nya berapa ms ya mas? trims. tolong send via email

  57. farisan adli said

    mau tanya untuk Kran Elektrik AC220V Tipe Knie (Siku) Double Output, itu outputnya punya kontrol masing masing apa cuma 1 kontrol kebuka keduanya?? klo ke bandung jadi berapa??

  58. farisan adli said

    mas klo ke bandung berapa hari y?? saya butuh Kran Elektrik AC220V
    Tipe Knie (Siku) Double Output apakah stok-a masi ada??

  59. Pras said

    kirim ke bandung berapa mas yang 1/2 dim tipe knie ?

  60. TJANDIROSO said

    ALAMAT DIMANA PAK…DI SURABAYA ADA GAK CABANGNYA

    • dealer said

      To Tjandiroso :
      Alamat kami di TOKO DEPOINOVASI, Perum Chandra Kirana Regency B2-03 Watugede, Singosari – Malang 65153. Telp: 085 855 623 678
      Untuk cabang di Surabaya ada di Jl.Semampir Selatan 2A no.61. Telp: 0857 3223 0354

  61. Wahyu said

    apakah Tipe Straight (Lurus) ada yang AC220V?, terima kasih.

  62. syema said

    Pak, kalau kran solonoid yg bukanya bisa 1/4, 1/2 terus bisa full ada nda pak.
    Tks

  63. velyraps said

    mas, tanya untuk solenoid valve DC 12-24V ada berapa macam?? ukuran output nya berapa dim masing masing??
    tolong harganya juga mas .. (buat tugas akhir butuh beberapa biji.. sukur sukur ada yg dari plastik biar agak murah. hhe)

  64. adip said

    mas, mw nanya untuk macam solenoid valve DC 12-24V ?? nd spesifikasi masing masing item apa sama?? soalnya mw cari yang bistabil…
    tolong harganya juga ea mas ..
    terima kasih

  65. Saya tertarik dengan solenoid valve ini, hanya saya membutuhkan solenoid valve yang padasaat tidak ada tegangan pada posisi open dan jika ada tegangan posisi closed, jika ada berapa harganya dan klo ada yang tegangan kerjanya 12VDC .

    • dealer said

      TO Iwan : Maaf kami belum punya produk seperti itu, dan klo seperti itu tidak hemat energi karena pada saat mati lampu maka air akan terus membuka karena klep kran terus membuka, kami twarkan kran kami yang ada pada web, thx

  66. reksa said

    mas, saya rencananya butuh 6 selenoid Kran Elektrik AC220V Tipe Knie (Siku) yang Harga : @ Rp 80.000,- , Apa stoknya masih banyak? kalau ongkos kirim ke bandung berapa ya? terima kasih

  67. arief said

    pak, jenis apa yg bisa dipake buat ngatur penyiraman tanaman, jadi pada waktu tertentu valve nya terbuka(saya pake timer), aliran airnya dari mesin air langsung, ada yg in juga out nya 1/2 dim?, jenis apa juga harganya berapa, instalasinya gampang kan pak? sumber listrik dari listrik rumah, trima kasih

  68. tri said

    ass,,sekarang ada malang / jombang?

  69. Mas saya mau nanya karena rencana mau beli. Untuk tipe Kran Elektrik AC220V Tipe Knie (Siku) @ Rp 80.000, Kran Elektrik DC12V / 24V Tipe Knie (Siku) @ Rp 120.000, Kran Elektrik DC12V Tipe Straight (Lurus) @ Rp 135.000, setelah di hubungkan ke sumber tegangan, bagaimana cara membuka dan menutup keran??? apa denga cara membalik polaritas tegangan atau bagaimana?tolong infonya.

  70. apank said

    mas mau klau kran solenoid u water heater ada ga 75derajat.tku

  71. aslah said

    mas,,kalau pesan 1 pcs, model yg pertama “Kran Elektrik AC220V

    Tipe Knie (Siku)”, bisa ga mas dikrim ke batam?

  72. dealer said

    To Gatot : Terimakasih atas kunjungan saudara di Depoinovasi

  73. haryanto said

    mas mau tanya ada engga Kran Elektrik 1/2 in kalau ada setrumnya tertutup,klau ada harganya berapa?

    • dealer said

      To Haryanto :
      Untuk kran elektrik yg ketika ada setrum malah tertutup kmi blum punya produk tsb. Yg kmi punya adalah ketika ada setrum maka kran membuka. Thx

  74. danel said

    mas mw tanya, saya dr padang, kl kran tipe knie (siku) harga n ongkirnya berapa???
    thx be 4

  75. danel said

    mas, cara kerja dari kran elektrik itu gimana??

    • dealer said

      To Danel:
      Cara kerja kran elektrik sbb:
      Kran ini membutuhkan air bertekanan. Seperti air di rumah dengan tekanan tandon ato pompa air. Ketika tidak ada tegangan maka kran menutup dan air tidak mengalir. Ketika ada tegangan maka kran membuka dan air mengalir. Thx dan semoga membantu

      • danel said

        kalo butuh air bertekanan, bisa g d padang pada galon air…. apakah nanti krannya bisa bekerja?

      • dealer said

        TO Danel : bisa menggunakan galon, detail saya kirim email, thx

      • danel said

        klo butuh air bertekanan… bisa g krannya bekerja jika dipasang pada galon air minum??

      • danel said

        saya sudah coba pasang pada galon, ketika dihubungkan ke sumber AC air yang keluar cuma sedikit alias cuma tetesan saja….
        mhon pnjelasannya mas… thx

      • dealer said

        To Danel:
        Utk kran elektrik karena menggunakan prinsip kerja klep, maka air yg melewati kran harus air bertekanan yg cukup kuat utk mendorong klep tsb. Sehingga bisa ditambahkan pompa pendorong utk menghasilkan air bertekanan guna mendorong klep. Thx dan semoga membantu.

  76. Budi said

    Selamat Siang Mas,

    Saya sedang cari Solenoid 12Votl DC untuk Gas, kalo ada berapa harganya ? Terimakasih

  77. van said

    mas saya mau bikin sistem sirkulasi air panas pakai plc dengan katup selenoid valve. suhu air nya antara 60-75 celcius. selenoid mana yg harus saya pakai?

  78. danel said

    mas, saya rencananya mw buat alat untuk TA, semacam kran air minum otomatis menggunakan kran elektrik, dan sensor gerak (PIR) dg pngontrol pakai mikrokontroler…
    kira-kira tipe kran apa yg cocok untuk alat yg akan saya buat ini…. ??

    yang 220 VDC, atau 12VDC…?? yg tipe lurus atau siku..??
    klo bisa mohon bantuannya tentang gambaran rangkaian dan cara kerjanya….

    terima kasih ..atas bantuannya

  79. sofian said

    say sedang mencari water solonoid valve untuk tekanan 40 psi on dan 150 psi off ada enggak ya?

  80. sofian said

    oh ya kelupaan pake listrik dc 12 volt

  81. ayi said

    mas,, gini mau tanya, valvenya ada yang nngak pke filter ngk??
    untuk outputnya juice,

  82. ayi said

    tlng detailnya kirim k’email ya mas,mksih sebelumya

  83. Reksa said

    Maaf mas, Kran Elektrik AC220V Tipe Knie (Siku) stoknya masih ada? tks..

  84. andre said

    Maaf mas, sy lg cari valve solenoid input 12v DC buat gas terutama gas LPG ada ga? buat skripsi saya mas heheh

  85. pak. saya mencari alat pengukur ketinggian air (water level sensor) yang bekerja ketika diberi tegangan 12 volt
    ada tidak pak ??
    trimakasih..

  86. dwi said

    kalau tipe

    apa bisa di gunakan untuk otomatis kran air ledeng?kalau bisa biaya ke ciamis berapa?mhn penjelasanya..

  87. nuryanti said

    mas, untuk kran valve elektrik yang dc 12 v,.saya udah nyampe,
    prinsip kerjanya gmana? kira” pake driver lagi gak ya?

  88. Reza said

    mau tanya kalau valve kalau keran elektrik valve yg 220V AC lurus bs ngadur buka tutup bubuk seperti tepung ga?

  89. yohan said

    mau tanya. saya akan membuat alat pengisi minuman otomatis gitu mas. sebaiknya pake valve yg gmn ya? terus disitu kan ada keterangan harus ada tekanan. kalo yang saya kan mungkin tangkinya ga trlalu gede jadi tekannnya jg ga gede . apakah bisa menggunakan valve yg seperti di atas?? makasih . d tunggu balasannya 🙂

    • dealer said

      To yohan : Untuk selenoid valve tekanan minimum nya setara dengan aqua galon, saudara bisa memakai kran elektrik 220ac tipe knie (siku) detail saya kirim email

  90. alvarezi said

    mas saya mau nanya
    saya mau bikin kran otomatis
    dengan menggunakan MIKROKONTROLLER AT89S51
    dan memakai sensor PIR
    juga tambahan tampilan pesan pada lcd
    bisa g mas,??
    trus brapa biaya nya semua nya,klu udah jd .?

  91. jaya said

    say lagi cari solenoid valve untuk tekanan kecil (airnya cuma 1/2 liter saja) dan lubang aperure/orifice kecil (hanya untuk membentuk tetesan) dan tegangannya hanya 9 atau 12 volt saja. apakah ada barangnya.

    Salahudin Damar Jaya

  92. Slamet said

    Mas, saya mau cari solenoid valve yang DC 12v tipe nya yang lurus ukurannya yang penting bisa untuk selang LPG. kira2 harga dan ongkir sampai ke bandar Lampung berapa ya? makasih

    • dealer said

      TO slamet : O Slamet : untuk elpiji saudara bisa memakai yang tipe knie (siku) 12 / 24vdc, untuk yang lurus diaplikasikan untuk gas tidak ada Detail saya kirim email th

  93. Slamet said

    NB: aman gak mas untuk gas LPG ?. karena rencana untuk kran LPG di Sepeda motor. makasih

  94. ningrum said

    Assalamualaikum,maaf mas mau tanya dulu
    kami masih ngerjain pkm tenntang kran otomatis untuk air dan kran sabun kami menggunakan sensor infrared.kira2 barangnya yang cocok ada ndak mas

  95. deif carlson said

    tolong gambar selenoid yg model tutup buka pintu di perjelas
    tolong y
    klw bisa di kasih link nya untuk menunjukkan satu contoh selenoidnya

  96. Reza said

    mas boleh minta datasheetnya ga valve elektrik ang ac 220v?

    • dealer said

      TO Reza : Untuk data sheetnya tidaka ada karena sisitem kerjanya seperti pada RELAY pada umunya, ketika ada tegangan valve terbuka (air mengalir) dan sebaliknya

      • mas saya brusan udah nyobain keran yang stright 12dc cuma pake tegangan aja tanpa driver relay, kok air keluarnya kecil ya? trus gak terus menerus,.. apakah ada pengaturan lain untuk air keluarnya gede,..mohon bantuannya.

      • dealer said

        TO nuryanti : mungkin tekanan airnya kurang, minimal tekanan air pada saluran rumah, thx

  97. Fajar said

    Pak, minta tolong dikirim detail tipe knie 12/ 24vdc.. Maturnuwun

  98. vely said

    mas saya yang bulan januari lalu ambil 3 Buah solenoid dc 12/24v 1/2 dim dr jogja.. sy ingin tanya.. ini makan arus brapa ya? trus tekanan ternyata berpengaruh yaa sama debitnya?? mohon pencerahannya terimakasih/.

  99. jack said

    Saya mau mencoba membuat miniatur pengisian minuman kaleng dengan PLC omron untuk tugas kuliah. Outputnya 24VDC. Mungkin bapak ada saran untuk saya. Seperti yg saya tulis di atas, hanya sebatas miniatur, jadi tidak melihat besar kecilnya tekanan dari selenoid valve. Tekanan yg kecil juga sudah cukup karna hanya sebatas miniatur.

  100. Muflich said

    Mohon ditawarkan selenoid valve ukuran 1/2″ tegangan 220V 1unit. untuk digunakan pengisian tandon air dari sumber air pdam. termasuk biaya kirim Gedangan – Sidoarjo.
    terimakasih.

  101. Wibby said

    Apakah bapak punya tipe valve elektronik yang bisa dihubungkan dengan level control switch tangki penampungan air (rumah tangga), sehingga bila tangki penuh valve pengisian air ke tangki tersebut menutup secara otomatis. Bukan mematikan pompa. Terima kasih.

    • dealer said

      TO WIbby : ada kran elektrik kni 220vac kami tawarkan untuk aplikasi level switch itu saudara bisa memakai otoelektrod, detail saya kirim email thx

  102. hery said

    Apakah fungsi kran elektriknya bisa dibalik? (ON->kran menutup / OFF->keran membuka)

  103. Atok said

    Untuk tipe lurus …. ada yang tanpa drat gak ? ukuran 1/2 Inci (in/Out).
    Mohon info nya .. ! trima kasih

  104. rifo said

    saya sudah pakai infrared burn, LPG, Blower untuk pengering pakain, tapi masih manual on/off gasnya, bagemana untuk otomatisnya bisa bantu skema dan alat apa aja yang hrs dipasang, biar auto smua sistem krjnya, trm ksh attn-nya

  105. Saddam said

    saya tlah membeli S Valve double output untuk TA saya mebuat otomatisasi tempat wudhu dan tempat pencuci piring.
    berbasis MIKROKONTROLLER ATMega8535 dan memakai sensor PIR.
    mohon bantuannya minta cara kerja Soleoid Valve yang Double output dan sekemanya.
    Trimakasih banyak Atas bantuannya.

  106. alex said

    Mas klw pesannya sekarang…..,
    kapan pling cepat bisa sampai????
    posisi saya di medan…….,
    lalu klw di medan,ada ga cabang toko ini????

  107. Eki said

    Mas, punya solenoid model lurus dengan input drat 1/2″ dan output drat 1/2″ ?
    Dan apakah tahan bila dipasang outdoor di atas dak semen tanpa atap pelindung ?
    Mohon info melalui email

  108. dhenoer said

    ada ga yang Normal Open? yang kalau diberi tegangan justru menutup?
    terima kasih..

  109. bisa minta detail kran elektrik untuk LPG pak??email ke f.abdillah85@yahoo.com
    tmrs..

  110. Taofik Noorimansyah said

    Saya juga mau donk info kran elektrik LPG nya… sekalian kalo ada pemantik otomatisnya mas…
    Trims.

  111. panji said

    Saya juga mau donk info kran elektrik LPG nya… sekalian kalo ada pemantik otomatisnya gan…
    Trims.

  112. wildan said

    Saya lagi buat instalasi jetpump untuk dua rumah, saya butuh KRAN ELECTRIC = 2 buah….ukuran INPUT & OUT PUT 1/2 inch…, Minta tolong gambar dan manual book serta harga + ongkos kirim ke BEKASI 17520… jadi berapa…??… terus gimana cara pembayarannya….

    Apakah di agen di daerah bekasi sudah ada ….? dimana alamatnya….

    Trimakasih
    Wildan-Izzy

  113. sarwono said

    minta tolong dihitungkan biaya untuk beli kran listrik 1/2-1/2 ac 220 v,alamat sy perum klipang pesona asri 3 blok g 106 sendang mulyo kec.tembalang kota semarang jawa tengah

  114. triesno77 said

    mas bisa gak selenoid ini diaplikasikan dengan radar dan jetpum dengan dua tangki dimana apabila tangki satu penuh trus stop, tapi mesin masih nyala untuk ngisi tangki satunya secara otomatis, trus cara mengaplikasikan gimana? trimakasih

  115. andy81 said

    gan ada selonoid 12vdc untuk gas lpg? harga+ongkirnya ya gan. trimakasih

  116. Am said

    mas, saya butuh stop kran otomatis untuk menghentikan aliran air saat tangki air hampir penuh untuk bak air kapasitas 30 m3 yang diisi oleh air pdam melalui pipa ukuran 2 inch, ada gak stop kran yang cocok mas?

  117. riza eka said

    mas tolong dikirim ke aku juga ya detail selenoid untuk LPG.. beserta harganya.. terimakasih..

  118. dCapt said

    tertarik, ada yang DC yg mas, bisa kirim detilnya
    kalau kirim sampai jogja berapa mas? ready stock kan?

  119. paibeg said

    saya sangat tertarik dengan kran anda, untuk LPG bisa gan???
    berapa harganya???
    tengkyu…

  120. Akram said

    Pak ada yg tipe normally open nda? Jadi saat listrik mati posisinya terbuka dan saat listrik dinyalakan posisinya tertutup

    Trims

  121. Miko said

    Instalasi pipa air dirumah saya menggunakan tandon+pompa pendorong. Di pompa sdh ada pressure switch tp sering mati hidup terus mungkin ada instalasi yg bocor halus. Rencana saya pressure switch nya mo saya lepas diganti dengan Kran Elektrik, tolong dibuat gambarnya & material apa saja yg saya butuhkan (mis: kran elektrik).
    Rumah saya di Pondok Aren – Tangerang Selatan brapa biayanya+ongkir.
    Trims

    • dealer said

      to miko:
      pakai water flow sensor dan kontroler. Water flow sensor di gunakan untuk mendeteksi adanya aliran air. Kontroller di gunakan untuk membaca hasil water flow sensor dan menyalakan pompa booster pump. Silahkan contact saya di nomer 085 855 623 678

  122. irkham said

    Dulu saya menggunakan air tanah dengan pompa air untuk mengangkat ke tandon kapasitas 1.000 liter, pada tandon air tersebut dipasang switch level untuk menghidupkan pompa pada saat level air tinggal 1/4 tandon dan akan switch off pada saat tanbdon penuh, akan tetapi saat ini kami menggunakan air PDAM untuk ditampung ditandon, saya ingin menggunakan kran elektrik mohon dibuatkan diagramnya dan berapa biaya yg diperlukan, saya tinggal di denpasar bali.

  123. johanes said

    ada solenoid ukuran 1″ AC gak pak?
    saya mau bikin penyiraman otomati seperti ini dan digabung dengan sensor2 sperti Ph meter, ECmeter, sensor hujan, termometer,sensor tinggi air apakah bisa dengan menggunakan PLC?dan apa saja yg harus dibeli

  124. Solenoid Valve ini bisa untuk LPG gak ya? ni saya mo buat tuk modif pengering londry kuat kena panas gak ya?

  125. Steven Jonathan said

    Permisi. Saya tertarik untuk memesan kran elektrik yang tipe 12VDC dengan ukuran drat 1/2″, kalau boleh tahu berapa kira-kira tekanan yang cukup untuk membuat air bisa melewati valve solenoid tersebut?? Dan saya cek di website Anda bahwa hanya ada 5 buah stok yang tersedia untuk kran elektrik tipe ini, sedangkan saya butuh 8 buah. Saya berdomisili di Sidoarjo, apakah stok ini juga ada yang di Surabaya?? Saya ingin membeli secepatnya kalau memang tersedia di Surabaya. Terima kasih.

    • dealer said

      to steven jonathan :
      ready stok banyak pak,,baru datang tadi malam kran siku AC 1/2″-1/2″ ready stok.
      Tolong kirimkan alamat lengkap beserta kodeposnya melalui sms ke hp 085646399200

      Sistem pembayaran secara transfer melalui rekening a.n Firman Putra Aliansyah.
      BCA no: 3681622045
      Mandiri no: 144-00-1145619-8
      BNI no: 0202051296
      BRI no: 312501005348501

      Thx dan saya tunggu ordernya via kontak di hp 085646399200.

  126. Fian said

    Pagi,, saya tertarik buat mesan Kran Elektrik DC12V TEFLON 3/4 dim Tipe Straight (Lurus) ready stock. ? ? ?
    saya berdomisili di Batam – Kepulauan Riau
    untuk cara pengiriman barang dan pembayarannya bagaimana. ? ?

    Trims..

  127. sujono said

    pak kran besi yg 12v dgn harga 120 ribu bisa dipakai gas lpg?trimakasih sebelumnya.

  128. Saeful alam said

    mas ,mohon info untuk wastafel otomatis,material apa saja ?untuk sensor apakah ada yang AC, tolong taksiran biaya per unit + gambar,saya di Majalengka

  129. brillian said

    mas mohon info yang Kran Elektrik LPG DC12V / 24V BESI
    Tipe Knie (Siku). saya mau buat menyiram greenhouse otomatis bisa nggak ya?
    mohon info PM ke email…trims.

  130. Billy said

    Mas mohon info yang kran elektrik modelnya seperti LG DC24 vdc tapi agak kecil, rencana saya akan pake di aliran minyak bensin untuk generator… mohon info juga pilihan untuk amannya makasih

  131. Saputra said

    Mas bisa minta detail spec kran elektrik tipe knie 220 VAC yang input dan output 1/2 dim. Terima Kasih mas sebelumnya

  132. saputra said

    Mau tanya lagi ni mas, tekanan maksimal untuk dapat membuka kran elektrik ini berapa ya mas. Terima Kasih Mas sebelumnya

  133. dadang sukas said

    asalamuailkum mas,
    ada gak keran yang input nya 3 dan ouputnya 3 juga dan bisa diatur dari input dan ouput tersebut kran mana yang mengeluarkan air.
    bisa gak 3 ouputnya bersamaan keluarnya kalau bisa minta data sheet nya mas kalau pas bsok saya langsung pesan.

  134. Kalo surabaya beli dimana KRan Elektrik 3 per 4 Dim

  135. Juanda said

    mas saya tertarik ama dagangannya
    ada gak solenoid valve yang pakai gravity feed ?
    tegangan 3/4″ atau 1/2″

    • dealer said

      to Juanda :
      Kami belum punya solenoid valve dengan gravity feed Pak.
      Yang kami punya sesuai produk yang kami pasarkan melalui Web kami.
      Kalau ingin berkunjung ke tempat kami, silahkan 🙂 thx

  136. ikbar said

    mas ada selenoid valve yg straight tapi ga perlu tekanan ga?

  137. yunico said

    Permisi Gan mau tanya, apa di tempat agan ada Solenoid valve SMC Corporation NVFS3400-3FZ dengan spesifikasi seperti berikut :
    Brand/Series : NVF Series
    Configuration : 3-Position Exhaust Center
    Number of Ports : 5
    Primary Type : Solenoid Valve
    Type : Solenoid
    Voltage, Coil : 110 VAC

    karena selenoid mesin cnc kami rusak, apa bisa pesan di tempat agan n biaya-Nya sampai berapa ?

    Trims,. 🙂

  138. Tomy said

    Saya nyari solenoid valve 220v yang dim output dan inputnya 3/4 inch ? Ada ?
    Rencana mau saya install yang di pipa yang naik ke tandon setelah pompa dan di seri dengan level switch, jadi kalo tandon putuh, limit switch mutus arus ke solenoid dan pompa. Mohon advice.

  139. Adit said

    Mas, mau pesen kran elekrik yang lurus in 1/2 out 1/2. Yang bisa high pressure ya..tolong di emailkan detail nya. trims

  140. arif said

    MAS GAMBAR YANG NO 2 BISA GA UNTUK PANASONIC…. MODELNYA SAMA TIPE L

  141. choirul rozikin said

    bisa pesan kran atas sendiri nomer 1 dan 2 dari atas…

  142. harul75 said

    Pagi om, mo minta informasi klo saya mo bikin auto feeder, (mesin pakan otomatis) menggunakan kran elektrik dihubungkan dengan timer apakah memungkinkan.

    Terima kasih

  143. cahyo sn said

    Selenoid valve bisa diatur untuk keluaran air besar dan kecilnya ga?

  144. Huraira said

    Mas Jual Air Valve jenis urge-Suppression Dual Body Air Valves ukuran > 10″ (350mm-500mm)… ato Jenis lain yang berukuran sama. Terima Kasih

  145. Huraira said

    Mas Jual Air Valve jenis Surge-Suppression Dual Body Air Valves ukuran > 10″ (350mm-500mm)… ato Jenis lain yang berukuran sama. Terima Kasih

  146. RIKi said

    cara pemesanannya bagaimana ya pak, ongkos kirim gratis atau bayar?
    mohon infonya pak.

  147. Alfa said

    Pak, solenoid lpg 12v stock? Minta penawaran utk 3pcs plus okir ke jakarta dgn harga terbaik. Trims.

  148. sandy said

    Selamat sore Pak
    Saya sedang merakit mesin untuk pabrik cat minyak, saya membutuhkan valve yg dapat diatur dengan sistem timer cairan keluar dan setelah disetting waktunya valve tertutup otomatis, namun pengoperasiannya dengan sistem tombol sekali tekan. Seperti pengisian cocacola digelas di lestoran mc donal Pak.

    Terima kasih

    Sandy
    081808166661

  149. Muh Dian said

    selamat pagi pak
    kran elektrik yang bengkok input drat 1/2dim – output drat 1/2dim itu bisa aktif 24vdc kh pak? dan harganya brpaan pak?

  150. dudi said

    Apakah solenoid valve tipe knee input 3/4 output sok 5/8 ada?
    Untk intake air mesin cuci
    Harga berapa? Plus ongkir kesurabaya brp
    Apa ada cabang di surabaya

  151. arif said

    selamat malam mas…
    saya mau tanya,jual vaccum valve untuk gas lpg apa tidak.tlg jawabannya ya balas kemail saya….
    thnx…

  152. ari said

    pak sy butuh 500 biji selenoid DC 3/4″ bahan metal semua, harga brp per biji?

  153. umar said

    mohon pencerahan,
    saya produsen alat mesin pengering dan yang berkaitan dengan bahan bakar gas,
    selenoide yang bisa dipakai apa njih?
    bisa kah selenoide digabung dengan timer atau thermostat untuk otomatisasi

    salam

    umar

  154. taufiq said

    mas. kalau vacuum valve ada jual ga?

  155. Hannasy Arif said

    Tugas akhir saya tentang pakan udang otomatis jadi pakannya nanti saya lewatkan bersama dengan air melalui kran elektrik tadi, dengan ukuran pakan sebesar bubuk kopi tapi masih kurang kecil lagi.

  156. sup said

    Maaf pak, ada Kran Elektrik DC12V TEFLON, Tipe Straight (Lurus)
    Dikirim sampai ke banjarnegara biaya sampai berapa? Terimakasih..

  157. Muh Awan said

    mohon informasi, apakah ada SHUTDOWN VALVE, FUEL 24v FPD FP-3035344
    untuk generator set Cummins 160 KVA?

  158. Leonardus said

    ada gak kran salenoid yg 12 volt untuk di pakai mengalirkan air

  159. ardi said

    ada gak mas kran otomatis yang bisa kita atur air yang mau melewati kran??? untuk mengatur debit air yang kita inginkan..

  160. Arnas said

    yang 12V normally close?

  161. Johnb94 said

    I believe the content material here is rattling great , appreciate it for your hard work. You should keep it up forever! Good Luck.

  162. eka said

    gan… valve elektrik ini bisa gak buat ukuran pakan ikan(pelet ikan lele gitu?

  163. igibara said

    ada vacum valve untuk LPG gak ?
    jika ada kira2 harganya berapa?
    mohon kirim email sy : baraigi@gmail.com

  164. budi said

    pak punya selenoid valve buat mesin cuci samsung tidak.. ? no part klo tdk salah VAL.7584

  165. zamroni said

    Alamat toko dimana pak.trims

    • dealer said

      To zamroni:
      Alamat kmi sbb:
      Toko Depoinovasi Electronics
      Perum Chandra Kirana Regency B2-03 Watugede, Singosari – Malang
      500 meter arah ke timur dari Stasiun Kereta Api Singosari – Malang

  166. budi said

    please info kalo ada coil solenoid 220VAC untuk valve kami dengan as diameter 1″, mohon info harga franco jogjakarta…ke bwahayu@yahoo.com.. thanks

  167. adam said

    pk yg kuningan 1″ straigh ada gak , hrg brp ? di jember ada cabang gak ?

  168. sidik.sah said

    bisa sms ke
    085319371606
    atau punya cp yg bisa dihubungi?

    trims

  169. Hisyam said

    apa Kran Elektrik LPG DC12V / 24V METAL Tipe Knie (Siku) 1/4″ masih ada stok nya?

  170. juleg said

    Keran selenoid yang bertekanan rendah ada ngkk gan . . .
    TApi pake tegangan Dc . .
    Mau bwat tugas akhir jadi

  171. Akmal said

    pak, mau nanya solenoid valve tegangan 12 dv yang buat ngalirin air biasa, (tekanan rendah) ada ga?

  172. rohman said

    kran elektrik dc yg buat lpg masih ada apa tidak gan

  173. roziq said

    mau tanya selenoid12 v0lt DC yang buat udara ada gak?
    trims

  174. newborn said

    untuk vacuum solenoid yang biasa diaplikasikan untuk water injection ada tidak mas? mau saya sambungkan dengan auto relay falcon.

  175. ariefsupm said

    pak ada shut off valve 12 VDC ukuran 5/8 atau 1/2 untuk gas / refrigrent. Thanks

  176. Arim said

    Solenoid 12v 3/4″ straight ada mas?

  177. dian m said

    Mas saya mau tanya kalo untuk transfer bensin dr tanki ke jerigen bisa ga ya,sebaiknya pakai produk yg mana y?

  178. nila vera said

    pak mau tanya untuk selenoid valve ini apakah bisa untuk mengatur besar kecilnya bukaan? jika bisa apakah ada komponen tambahan untuk mengatur besar kecilnya tersebut?
    untuk galon apakah bisa dipasang selenoid valve dengan debit keluaran yang bisa diatur? mohon pencerahannya untuk TA saya, mohon konfirmasinya terima kasih

  179. uni said

    kran elektrik lpg yg 12 volt dc pakai tekanan supaya bisa bekerja atau tidak??

  180. arief said

    pak, solenoid valve utk LPG yg model knie lurus ada g?

  181. nanang said

    pak ada gk yg untuk valve ukuran 1″ atau 2″

  182. Andreas Leonard said

    Pagi,
    Saya cari selenoid tipe lurus 1/2 – 1/2 AC, yang menutup saat dialiri listrik apa ada?
    Trims.

  183. ibrahim waly said

    Saya mau nanya pak, kalau kirim ke batam kran ac 220 v, plastik atau vpc, yang ukuran pipa ledeng air minum, kira kira berapa biayanya termasuk ongkos kirim, tolong kirim info nya ke email saya dan juga spesifikasinya

  184. riyatno said

    Saya mau jual relay valve minat tlp 082351704786.

  185. yudhistira said

    Pak bisa kirim detail gambar serta cara kerja kran elektrik lpg ke email : pepi.yudhistira@gmail.com

    Trimakasih pak salam hangat

  186. Khanif said

    Mas,, jual valve elektrik penggerak 12 V DC, tetapi untuk membuka (normally open) tidak perlu tekanan yang kuat dari arus air pada pipa. soalnya kmaren saya beli valve tapi tidak dapat membuka (normally open) karena tekanan air kurang kuat. karena penampungan airnya menggunakan wadah yang kecil.

  187. Fajar Febrian said

    Mas, saya mau belajar bikin konverter kit lpg untuk sepeda motor, saat ini berdasarkan referensi membutuhkan Vacum valve dan selenoid valve, apakah mas menjualnya ?
    bahan diambil dari blog mas didim mungkin bisa liat gambarnya seperti itu
    kalo berkenan bisa dikabari via WA (08159655019) mohon dibantu ya mas, semoga usahanya langgeng dan berkah. Terimaksih

    ini situsnya:

    http://motor-lpg.blogspot.co.id/2013/01/konverter-kit-lpg-sepeda-motor-hybrid.html

  188. muchsin23 said

    gan valve elektrik untuk lgp apakah ada ? dan toko pemasaran nya ini daerah mana
    terima kasih

  189. indra said

    sebagai konsumen yang sudah berkali kali membeli selenoid, merasa sangat kecewa dengan pelayanan CS.
    Saya ada tanya sedikit permasalahan dengan produknya, malah contact BBM nya di delcon

    • dealer said

      to indra;
      bisa contac kami lewat email depoinovasi@yahoo.com atau ke 085646399200. Trims

      • yusuf said

        Tokonya alamatnya dimana yaa…saya mau cari selenoid valve 12 v dc tipe metal…mungkin saya bs kunjungi ke toko nya langsung sambil bawa contoh barangnya..tq

      • dealer said

        to yusuf:
        Alamat kmi sbb:
        Toko Depoinovasi Electronics
        Perum Chandra Kirana Regency B2-03 Watugede, Singosari – Malang
        500 meter arah ke timur dari Stasiun Kereta Api Singosari – Malang
        Toko buka Senin – Sabtu jam 08.00 – 17.00 WIB
        Minggu dan tanggal merah tutup

  190. yosiawan said

    Jual selenoid magnetik untuk hidrolik ngak?

  191. Ahmad suprihatin said

    Pak kalo mau order bagaimana pak

  192. boy said

    mas mau tanya kalau pemasangan solenoid valve dibalik apa bisa ya…. inlet jadi outlet

  193. boy said

    solenoid valve tipe lurus yg 12 volt apa kuat menahan tekanan pompa air..apa tidak bocor mas…

  194. Saya butuh otomatisasi pengatur suhu kompor gas LPG, apa ada ya

  195. kuskus said

    Untuk yang 12V dengan bahan teflon, POlaritas +12 dan GND nya bagaimana ya.?? apakah bebas?

  196. heriansyah said

    gan, kran eletrick yang 1/2″ harus di salurkan dengan air yang deras ya..
    klo sebeuah ember d pasang kran electrik d bagian bawahnya bisa keluar deras juga enggak gan?

    • dealer said

      to heriansyah:
      Untuk kran berbahan TEFLON ukuran berapapun membutuhkan tekanan air yang cukup untuk membuka dan menutup klepnya. Semakin kuat tekanan air maka semakin deras debit air yang melewati kran. Cocok untuk aplikasi tekanan air tandon atas / toren, pompa air.

  197. Gan untuk yang solenoid valve seperti di tutorial video menggunakan tegangan ac 220v atau dc 12v terus menggunakan relay jugakan ?

    • dealer said

      to Rida Fathulana Faqih:
      itu pakai kran ac 220v yang bentuk siku bahan teflon.

      • saya punya mirip dengan yg di video itu gan bentuknya, tapi dengan 12v dc nga kuat buka mslhnya. dan di produknya itu tulisannya 12v dc jga. Apa perlu di dorong dengan tekanan air baru bisa buka gan untuk prakteknya ? kalau di coba di kasih tegangan aja nga kebuka.

      • dealer said

        to Rida Fathulana Faqih:
        untuk kran yang berbahan teflon memang harus mendapatkan tekanan/dorongan seperti dari tandon atas agar airnya mampu keluar. Kalau hanya di beri tegangan saja memang tidak bisa keluar airnya.

Form Order