DEPOINOVASI | SUPPLIER ROBOTIK & SISTEM OTOMASI

KRAN ELEKTRIK,LINE FOLLOWER,MOTOR GEARBOX,SENSOR,ALARM,POWER SUPPLY,MIKROKONTROLLER,PLC

Jual Kran Elektrik Straight Metal 1/2″ DC 12V

Posted by dealer on October 7, 2013

Kran Metal DC 12V 1/2"-1/2"

Kran Metal 1/2″ DC 12V

Jual Kran Elektrik Straight Metal Base 1/2 Inch Canggih Murah

Spesifikasi :

Vsuplai : DC 12V
Dimensi body : panjang 9 cm x diameter 5 cm
Ukuran : Drat In – Out 1/2 inch
Berat :  800 gram
Kondisi : Baru

Aplikasi :

Digunakan untuk jenis : Minyak, Gas, Cairan, Udara bertekanan, Vacuum

Jual Kran Elektrik Straight Metal Base 1/2 Inch Canggih Murah

Harga@ Rp 450.000,-

Cara pembelian klik disini

2 Responses to “Jual Kran Elektrik Straight Metal 1/2″ DC 12V”

  1. Hallo, saya berencana membuat alat pakan ikan otomatis untuk koi piaraan saya di rumah. Saya kepikiran selenoid valve saya modif digabung dengan botol (mungkin botol air mineral) yang saya isi pakan ikan (pelet). Lalu timer otomatisnya saya belikan yang berharga 150 rb an, dimana bisa di setting on setiap jam tertentu (jam 6 pagi dan jam sore) . Nah apakah memungkinkan selenoid valve ini atau Kran Elektrik ini bisa digunakan bersamaan dengan timer otomatis tersebut ? Mohon masukkannya sebelum saya putuskan untuk membeli yang mana antara Kran Elektrik atau kah Selenoid Valve Push/Pull ? Terima Kasih

Form Order

