DEPOINOVASI | SUPPLIER ROBOTIK & SISTEM OTOMASI

KRAN ELEKTRIK,LINE FOLLOWER,MOTOR GEARBOX,SENSOR,ALARM,POWER SUPPLY,MIKROKONTROLLER,PLC

Jual Motor DC Generator Kincir Angin / Kincir Air Tipe A

Posted by dealer on May 20, 2013

Generator Kincir A

Motor DC Generator Kincir Angin / Kincir Air Tipe A

Jual Motor DC Generator Kincir Angin / Kincir Air Tipe A Murah

Spesifikasi :

  • Non gearbox
  • Speed : 2750 rpm
  • Output : hingga DC 30V
  • Dimensi body : panjang 13 cm x diameter 6 cm
  • Dimensi shaft : panjang 2cm x diameter 1 cm
  • Berat : 1,5 kg
  • Kondisi : second berkualitas

Aplikasi :

Untuk generator listrik dc pada kincir angin atau kincir air, motor listrik dc, menyalakan lampu dc dan peralatan dc dengan tegangan hingga 30V dengan daya 25 watt

Note:

Output tegangan pada RPM 2750 sekitar 30V, arus 0,75A, daya 25 watt

Jual Motor DC Generator Kincir Angin / Kincir Air Tipe A Murah

Harga : @ Rp 300.000,-

Cara pembelian klik Cara Beli

110 Responses to “Jual Motor DC Generator Kincir Angin / Kincir Air Tipe A”

  1. deni said

    Salam Gan, Ane mo tanya, jika putaran RPMnya dibawah 2750, output yg berkurang apanya ya? Volt atau Amper ? Thx.

  2. Benny Arimon said

    Salam gan, pertanyaan yang sama dengan atas. Dan juga DC motor ini ada ga yang kecil dimensinya dan keluarannya sekitar 19 v, 3.5 A.

    Terimakasih

  3. bari said

    sayang jawabannya by email, saya di-email juga dong om

  4. edipa said

    Salam gan,

    – pertanyaannya sama, dengan men temen diatas ? (mohon diemail ya)
    – barang ready stock berapa ? plus ongkir sampe dijakarta

    Tks b4
    edipa

  5. thematic said

    permisi, saya ada solar panel system (dengan solar charge controller dan aki mobil yg bekas)
    mau ditambah wind turbine biar bisa cas aki malem hari

    kalo boleh tau, ada gak ya yg output voltage nya sekitar 15V biar bisa langsung buat cas ke aki? ato ada ide lain yg bisa di aplikasikan ke sistem yg sudah ada?

    tolong info nya yah
    thanks

    • dealer said

      To Thematic :
      itu generator kincir dijaga aja putaran rpm nya sekitar 1250 rpm-1500 rpm sehingga output yang dihasilkan sktr 15V. untuk rpm 2750 output tegANGANNYA 30V.

      • DENI said

        Salam Gan, Mau nanya :

        1. Hembusan angin kan gak bisa dijaga kecepatannya, jd putaran kincir angin gak bisa dijaga juga, biar arus yg keluar konstan gimana caranya ?

        2. Bagaimana jika angin sangat kencang sehingga kincir berputar melebihi 2750 RPM ? Apa generator akan rusak ? Apa ada alat yg membuat putaran RPM Dinamo tidak melebihi 2750 RPM ?

        3. Ane rencananya mau nyambung generator ke FAN 12 VDC (tanpa lewat AKI), jadi kecepatan putaran FAN akan sama dgn kecepatan generator / kecepatan angin. Sambungan seperti ini gak masalah kan ?

      • dealer said

        To Deni :
        Di coba saja. Yang beli motor kincir ini biasanya mahasiswa yg ikut lomba energy alternatif di LIPI.
        Coba ditanyakan detil pemasangannya ke dosen masing masing perguruan tinggi.

      • iam9057 said

        harus pakai charger controller mas supaya sewaktu putaran kencang arus yang masuk tetap

      • dealer said

        To iam9057:
        trims, buat info dan sharingnya

  6. arifin said

    berapa RPM yang paling rendah untuk generatoor dc 18 volt

  7. Catur Hendarto said

    Saya perlu kincir untuk menggerakkan pompa air 125watt dan Lampu 200watt
    akan lebih bagus jika bisa digabung dengan solar panel (untuk saling membackup)

    mohon info sekaligus harganya

    terima kasih

  8. Terima kasih, sudah saya terima barangnya tadi pagi berupa sebuah motor dc untuk kincir angin ini, sudah saya test dan kondisinya baik. Mohon penjelasan, bahwa motor itu saya hubungkan ke beban lampu dc 12 V, lalu saya putar porosnya, terasa sangat berat memutarnya dibandingkan tanpa beban. Apakah hal ini tidak berakibat buruk setelah nanti saya pakai untuk charger aki 12 V 10 A, rencananya untuk kincir angin. Terima kasih, saya tunggu jawabannya.

  9. deni said

    nyari motor dc generator yang daya nya lebih dari 30watt ad ga ?? daya nya saya mau simpen dulu di aki, trus pake inverter jadi AC ??

  10. iam9057 said

    minta spek detailnya dong mas, sekalian foto2 lainya kalau ada.
    trims

  11. igusti agung mahendra said

    barang nya masih ada ga??

  12. Naufal said

    generator dc yang dimensinya lebih kecil ada tidak?

  13. abdnjul said

    Gan saya pengen tau spesifikasi lengkapnya, boleh dikirim ke email saya juga?

  14. agung said

    gan nyari motor dc generator daya nya saya mau simpen dulu di aki 35ah, trus pake inverter jadi AC ?? ada gak?

  15. David Purba said

    stoknya masih ada gak ya? saya pelajar dari medan

  16. Aria said

    Pak barangnya masih ada gak, saya di Semarang.

  17. sipoer said

    Gan, saya juga tertarik dengan generator dc untuk turbin angin ini, mohon kirim detil ke email, terima kasih

  18. sipoer said

    Saya tertarik generator DC yang bisa untuk ngecas aki 100 amper, mohon pencerahan via email, terima kasih

  19. Donni said

    Bisa kirim detail harganya kalo dikirim sampai ke batam pak..

  20. ery said

    ini bisa charge aki g?minta detailnya yg ini pak..bisa email sy?skalian harga barunya..

  21. uda said

    saya ingin membuat kincir angin yang ngecas aki mobil,. ada generatornya gak gan?

  22. uda said

    masih ada stocknya pak?
    bs kirim email detailnya..
    Trims

  23. mastrio said

    Untuk memperoleh 25 watt pada tegangan 12 volt caranya bagaimana?

  24. Iswara said

    saya mau tanya
    Untuk bisa menghasilkan daya 1000 Watt, diperlukan berapa Generator DC ?
    Rencananya utk mencharge aki 12 VDC, dari aki saya hubungkan inverter.Akinya type 7,5 Ah

    • dealer said

      To Iswara:
      untuk barang generator kincir angin/air tipe A ini barangnya sudah kosong, belum ready lagi. Untuk 1 generator DC yang ini dayanya 25W

  25. EKKO L HAKIM said

    Saya perlu generator kecil yg cukup buat ngecharge aki mobil, kalau ada boleh infonya pak

  26. fendi said

    Ad nomer kontak atau pin bb yg bisa d hubungi gan?

  27. Febri said

    Apakah semua generator masih ada stock? Terimakasih

  28. Agung Jasarito said

    Mas boleh minta spesifikasi generator yang masih ada stock ?

  29. Bintoro nugroho said

    Mas minta spesifikasi dan harga generator yang masi ada stok nys

  30. Bintoro nugroho said

    Mas boleh minta spesifikasi dan harga,generator yang masih ada stok nya

  31. NURUDIN said

    Ada ga generator AC yg ampe 400w
    Rencananya mau bt d rmh klo mati lampu putaranya pke sepeda motor. Makasih

  32. dedek said

    ada generator yg bisa keluar aru sama tegangan dibawah 200 rpm gak?

  33. Erlut said

    Gan bisa minta list semua generator yg ready stock beserta spek lengkap dan harganya? Terutama yang low rpm bisa >12V untuk ngecas aki mobil tks

  34. ganhi said

    baranya masih kosong kah?

  35. barangnya masih ada gan?

  36. barngnya ada gan

  37. kosong semua selain buat kincir angin?

  38. July Esa Putra said

    Saya berencana melakukan penelitian tentang wind turbin.dan membutuhkan generator dc .. dan saya tertarik pada produk “DC Generator Kincir Angin / Kincir Air Tipe A” .. bisa jelaskan (via email) tentang maksimum RPM yang bisa diterima ? dan berapa harga + ongkir tujuan Makassar

  39. yusuf ramadhani said

    mas apa jual sekalian sama baling2 nya untuk wind turbin?saya mau mengkombinasikan wind turbin dan solar panel untuk mengcharge aki untuk aerator ikan..apakah bisa?

  40. yusiran said

    saya mau pesan generator kincir air tapi yang sumbu vertikal dan rpm rendah

  41. Eko Mustofa said

    Salam Gan, Ane mo tanya, jika putaran RPMnya dibawah 2750, output yg berkurang apanya ya? Volt atau Amper ? Thx.

  42. budiyono said

    pak, ada generator ac yang dayanya kecil ngga??/

  43. David said

    Pak saya mau nanya ada gak dinamo DC yang cocok buwat bikin Prototype pembangkit listrik tenaga mikro hidro (PLTMH)?
    Kalau ada kirim ke email saya setiawanwie_david@yahoo.com

  44. pak, saya mau tanya nih, stock yang ini masih ada tidak ya?

  45. eko purwanto said

    Mas boleh minta spesifikasi dan harga,generator yang masih ada

    • dealer said

      to eko purwanto:
      ok, saya kirim lewat email.

      • Saya rencananya mau pesen bulan depan untuk Proyek akhir D3 saya,. kira2 kalo saya kehabisan stock, balalan restock lagi gak? trims

        On Wednesday, February 22, 2017, DEPOINOVASI | SUPPLIER ROBOTIK & SIST

      • dealer said

        to mwahyuutama:
        untuk motor dc generator kincir angin / kincir air tipe A ini akan ada stocknya lagi, tapi biasanya harus menunggu beberapa minggu, karena dari supplier juga tidak tentu barang datang dalam waktu cepat atau lambat.

  46. nofree said

    SELAMAT SIANG

    PAK ,APAKAH ADA STOCK MOTOR DC 12V RPM 1500 ,UNTUK PENGGERAK GENERATOR 3000 WATT

    TERIMAKASIH
    NOV

  47. rita putri said

    Assalamualaikum pak. mau tanya , apa jual generator yang rpm kurang dari 2750?

Form Order

