DEPOINOVASI | SUPPLIER ROBOTIK & SISTEM OTOMASI

KRAN ELEKTRIK,LINE FOLLOWER,MOTOR GEARBOX,SENSOR,ALARM,POWER SUPPLY,MIKROKONTROLLER,PLC

Jual Motor DC Gearbox Murah Kuat untuk KRI-KRCI-KRSI, Mekatronika, Praktikum, PKM, IBK, Tugas Akhir

Posted by dealer on August 15, 2010

Keunggulan: Kecepatan tinggi, torsi kuat, konsumsi arus kecil, mekanis gearbox anti slip, range tegangan suplai lebar.

Barang second berkualitas. Telah melalui uji kualitas mekanis dan elektris oleh Depoinovasi Electronics.

Dapatkan SEGERA ! Stok Terbatas

KATALOG MOTOR DC GEARBOX KOMPLIT

KLIK MOTOR DC

Cara pembelian klik disini

Jual Motor DC Gearbox Murah Kuat untuk KRI-KRCI-KRSI, Mekatronika, Praktikum, PKM, IBK, Tugas Akhir

215 Responses to “Jual Motor DC Gearbox Murah Kuat untuk KRI-KRCI-KRSI, Mekatronika, Praktikum, PKM, IBK, Tugas Akhir”

  1. Soni said

    Mas, gmn cara pesan motor ni…? masih ada stock nya ga..?
    Ada spec nya ga mas, kalau boleh di share….

    Thank’s

  2. ridwan said

    Mas, tolong kirim-kirim spec motor dc, aku mw tuga akhir nih. tq.

  3. joko said

    tlg kirimkan spec dc gear box motor saya perlu yg 300rpm ada ngga pak

  4. Iqbal said

    mas bisa minta tolong juga dikirimin spec masing-masing motor ke email saya ndak ? skalian dengan harganya n stok yang masih ada.

    Thanks

  5. dadin said

    mass minta spek motor gear bok dengan torsi 7 kg, ke email saya
    serta harga dan ongkir ke daerah bandung. thank

  6. yunita said

    mas, minta tolong kirimin spec masing-masing motor ke email saya ? skalian dengan harganya n stok yang masih ada.

    Thanks

    • dealer said

      To Yunita :
      Spec detil sdh saya kirim ke email mbak. Silahkan cek. Trims dan semoga membantu.

    • dealer said

      To All :
      Datasheet motor DC Gearbox tipe “Longshaft” harga @ 125rb sbb:
      Tegangan suplai 12-24VDC
      Built-in gearbox
      Konsumsi daya pada 24VDC = 2 watt
      RPM pada 24VDC = 62 RPM
      Dimensi total + shaft : 13 cm x 5 cm x 5 cm

  7. bowo said

    toko di malang dmn ya??

  8. bowo said

    mas tolong kirim spec motor dengan torsi 20 kg kec 40 rpm ke email aq..

  9. udin said

    mas saya mau tanya untuk buat miniatur lift dengan berat maksimum 20kg spesifikasi motornya kaya gimna ya?? insyallah akhir bulan ini aku mau k malang. stoknya masih kan? kirim di inbox email saya spesifikasinya. trima kasih

    • dealer said

      To Udin :
      Stoknya masih Mas. Saya juga pernah buat miniatur lift 3 lantai. Silahkan ke tempat kami untuk mencoba motornya.
      Saya ada waktu hari sabtu – minggu tapi info dulu ya klo maw ke rumah. Trims

  10. udin said

    mas saya mau tanya untuk buat miniatur lift dengan berat maksimum 7kg spesifikasi motornya kaya gimna ya?? insyallah akhir bulan ini aku mau k malang. stoknya masih kan? kirim di inbox email saya spesifikasinya. trima kasih

    • dealer said

      To Udin :
      Spesifikasi motor DC Gearbox untuk minitur lift torsi 7 kg sbb :
      Tegangan suplai 24VDC
      Built-in gearbox
      Konsumsi daya pada 24VDC = 2 watt
      RPM pada 24VDC = 62 RPM
      Dimensi total + shaft : 13 cm x 5 cm x 5 cm
      Harga @ 125rb

      Info dulu klo maw ke rmh. Saya ada waktu sabtu-mggu. Trims dan kami tunggu kedatangannya.

  11. gheschik said

    mas tanya saya butuh motor yang bisa mengangkat beban 15 kg kira butuh motor pa??? bisa kirimkan spechnya???tlg mas segera bwt TA

    • dealer said

      To Gheschik :
      Motor yang bisa mengangkat beban 15 kg adalah motor dc gearbox low speed. Karena torsi yg dibutuhkan cukup besar.
      Spesifikasi teknis sbb: tegangan kerja = 24vdc. Rpm = 60. Thx dan semoga membantu.

  12. gheschik said

    sebenarnya apa da rumus penghitungannya kok bisa langsung ditentukan 60 rpm…jika bebannnya 15kg

  13. nanda said

    mas,bisa krimin spec + harga?
    saya butuh bwt pager…
    kira2 butuh torsi berapa itu??
    gpl mas, bwt TA….
    thx….

  14. roby said

    mas saya butuh motor gearbox dc dengan torsi >35kg dan RPM 200<. tolong dikirimn data motor berikut spek nya ke email mas dan harganya plus pengiriman…makasih

    • dealer said

      To Roby :
      Saya punya motor torsi 40kg-cm speed dengan RPM 144. Harga 150rb. Detail data sbb: DC 24V. Torsi 40kg-cm. RPM 144. Berminat kontak saya A.n P.Firman di 085855623678. Thx

  15. sacfron said

    boss motor torsi 40kg-cm speed diatas 180 rpm ada gak??
    kirimin spek + harga ke email y

    • dealer said

      To Sacfron :
      Saya punya motor torsi 40kg-cm speed dengan RPM 144. Harga 150rb. Detail data sbb: DC 24V. Torsi 40kg-cm. RPM 144. Berminat kontak saya A.n P.Firman di 085855623678. Thx

  16. dedy said

    tolong kirim juga donk kayak mas mas di atas, spek n harnya motor gear box..
    buat penggerak rak telur pada mesin tetas..

    • dealer said

      To dedy:
      Untuk katalog spek & harga motor DC yg kami punya bs klik di kolom robotika di web kami dan klik di tulisan “klik disini untuk katalog dan harga motor DC maret 2011” Thanx dan semoga membantu.

  17. Siswadi said

    Mas saya mw tanya,kemarin saya beli motor DC di sini,tapi aq ndak tau spesifikasinya atau data sheetnya dan yang saya beli Univ DC Motor #2 (foto tengah),pa termasuk wormshaft atau longsaft…mas tolong kirimi data sheetnya

  18. Stefanus said

    pak saya butuh motor dc yang mampu untuk spek berikut 25 watt,30 rpm torsi sekitar 50 kg,ada g pak?

  19. fadly said

    Bos…saya lagi mencari motor DC untuk bor gigi yg RPM-nya antara 5000 s/d 7000 rpm (16-20volt)…klo ada tolong kirim spek,harga,n cara pemesanannya ke email saya…thanks

  20. sevtunus said

    pak,,saya lagi butuh motor dc,untuk spek nya berikut,antara 0.5 kw o,75 kw,,,ada gak, ada gak? tolong kirim segera ya pak….

  21. agus said

    motor itu sudah include dengan reducernya y mas? trus itu second apa new? misal spek cocok sy mw psen 15 unit
    trims

  22. arya said

    mas saya mau tanya… dc motor masih ada stok nya gak?? aq ada tugas akhir nih

  23. andreas said

    mas,. sy butuh motor listrik DC untuk mengangkat beban sekitar 25 kg ke arah vertikal. rpm sekitar 20. ada gk ya mas? klu ada tolong kirim spek nya mas & harga ke email sy. thx

    • dealer said

      To Andreas :
      Ada mas. Saya ada motor dc yang dimaksud. Tipe motornya adalah “motor dc gearbox 125K” dengan spek Vin : 24vdc, Rpm : 22, Torsi : 25kg. Okey, detail dan harga saya kirim email. Thx

  24. Didhy said

    Gan saya mau Tugas Akhir nih,saya butuh Motor DC yg RPM’y 4000 dan Torsi kira2 1,5 Kg ada ga yah?…kalo ada tolong sms Saya ne nomor saya : 081225122746
    ok saya tunggu kabar agan.
    Thanks

  25. tony said

    ada ga motor 24volt torsi 50 kg dgn rpm 7500?kalo ada harganya berapa+ongkir ke ponorogo.matur suwun….

  26. Rhon said

    Hallo..
    Mau tanya nih… Kalo torsi motor DC 15 kg itu, maksudnya bisa menarik atau mengangkat beban 15 kg ya mas ??
    Aq lagi butuh motor DC dengan gearbox yg bisa menarik beban 10 – 15 kg. Tolong infonya ya….. Belinya dimana ?
    Thanxq.

  27. supra said

    mau tanya…
    motor DC 12V yang bisa menahan beban sampai 300kg , nggak begitu butuh kecepatan besar.
    ada ga ya ?
    kalau ada apa ?
    sekalian tlg info lengkapnya (spek+harga).
    terimakasih

  28. supra said

    butuh secepatnya untuk tugas akhir

  29. Gun Lek said

    motor dc 12 sd 38 volt.rpm 1500 torsi 100 sd 170 kg.tlng gan info nya plus harga ya di tunggu segera.

  30. vie said

    mz minta tolong spekk motor dc mau Ta nieh…

  31. Hendra said

    mas pengen tanya saya butuh motor yang bisa mengangkat beban 15 kg kira butuh motor apa ya mas??? bisa kirimkan spechnya+harganya???tlg mas segera bwt TA soalnya…

  32. irvanj said

    ada motor dc gearbox 12 volt, dengan rpm > 1000 gak ?

  33. cecep nurmansyah said

    mas ad motor dc yang dibebani oleh seorang manusia, digunakan dengan aplikasi roda 3,…..dan bisa kirim data shet motor dc untuk tersebut segera…

  34. daus said

    mas punya motor dc dengan torsi 5 kg ngga mas, buat head jimmy jib

  35. meldi said

    mas bisa nggak kalau saya pesan Brushless DC Motor untuk Rpm 1500 Tegangan 12 Volt daya -+ 600 watt, bisa nggaK? kalau bisa mohon dinformasikan via email beserta harganya ya mas…

  36. noval said

    mas bisa pesan motor penggerak untuk mesin tetas telur plus dengan timer nya, kapasitas 100, langsung pakai………….brp ya mas harganya

  37. Innevia said

    mas ada barang DC GEAR MOTOR WAT 80 AMP 11 RPM 65 + 5%…??
    tolong dikabarin cepat ya…

  38. imamadyan said

    mas, gimana untuk mengordernya?

  39. achmad bisri said

    mas, kalau pesan sekalian sama pcb nya gitu bisa ndag?
    trims

  40. tedy said

    pak ada gear motor yang buat tarik beban sekitar 10 kg gk?
    tolong info ke 085268424638, saya perlu buat buka tutup pintu belakang rumah… mohon infonya.. dan cara pembayyarannya

  41. danil said

    Gan, tolong kirim-kirim spec motor Gearboxnya
    terperinci dengan daftar harganya..

    kalau bagus dan cocok sesai harga
    wa mau pesan 8 buah..

    kira2 cukup gk stoknya..

    Tks..
    di tunggu secepat mungkin

  42. endri said

    mas saya minta spec motor DC nya beserta daftar harganya mas..saya butuh untuk tugas akhir,,,saya butuh motor DC yag tegangan 3 – 6 vdc dengan torsi 7kg

  43. Ruddy said

    Mas sy mau tny, kalo misalkan beli produk, ada ketentuan jumlah minimalnya ngga kalo misalnya ke luarkota???

  44. Brother John said

    mas boleh minta spec motor buat ngangkat beban sekitar 15 – 100 kg ga?? ane butuh buat TA nii segera, mau biikin kran gitu… e-mail ya… ^_^

  45. franzocto said

    mas minta speck dan harga motor dc yang bisa buat menggerakkan pintu gerbang besi….

  46. mas mau tanya saya lagi cari motor 5000-6000 rpm untuk menggerakkan cakram almini yang kira2 seberat 2-3 kg. ada tidak mas?

  47. hendra said

    MAS saya nyari 3 motor dc untuk gerak slider minuman , buat ngepress (pengemas minuman ) trus motor penggulugnya mas.. untu ngepress , 7 kg cukup gag . tlong kasih detaill + harga + recomended nya ya thanks. ditunggu mas

  48. anjar setyo nugroho said

    mas butuh motor dc minimal 1000rpm untuk kendaraan listrik ada ??

  49. dennis febri dien said

    bang…. ane perlu motor torsi > 35kg …. rpmnnya 100-300…… ukurannya tidak terlalu besar…. ada gak kira?
    pliss kasih detailnya harga, spesifikasi… yo…

  50. slamet said

    pak tlong klo ada motor penggerak DC 12 V yang mampu menggerakkan kompresor AC mobil

  51. mashudi said

    Mas saya ingin order yang kira 2 torsi +- 15 Kg, low speed. Spek dan harganya berapa mas ?

  52. rikie said

    maaf mas. . . saya mau tanya nih. . . punya stock motor DC ga tp yang BRUSHLESS . .ato BLDC . . . buat keperluan pribadi nihh. . . yang rating’y 36 – 48VDC . . . nah saya bisa hubungin mas dmna nihh. . .???

  53. awan said

    Mas ada ngak motor dc 12 volt dgn 1,5 kw 1400 rpm buat tugas akhir…

  54. waskito said

    pak, minta spesifikasi motor dc 12v buat diaplikasikan pada kompresor ac mobil. mungkin sama kayak yang di atas pak
    trus sekalian nanya, ini water resistant apa tidak?
    terima kasih

  55. Ika Setyaningsih said

    Mas…ada Motor DC 10.000rpm (atau yg mendekati) ?? buat TA nih..

  56. ipung said

    mas… saya orang awam di bid elektrikal. minta saran kalau bikin remote head jimijib itu pakai motor apa yaa? beban camera -/+ 3-4kg. terima kasih sebelumnya mas

  57. nova said

    Gan saya butuh motoran untuk mengangkat beban 50 kg,ad gak?trus harga brp?tolong balas ke email saya beserta spec nya,trim’s

  58. turmuzi said

    gan saya butuh motor dan gear box untuk pintu gerbang sliding

  59. Fadel said

    mas ad jual generator dengan putaran rendah sekitar (200-500rpm) dan daya yg dihasilkan sekitar 500Watt.?? untuk keperluan praktikum

  60. agus said

    mas,saya butuh motor DC untuk angkat beban 15 KG dengan speed rendah,,sekaligus contoler nya,,

  61. Gunawan said

    Gan,saya lagi nyari MOTOR DC untuk penggerak mesin dgn spec 220 volt,single control 0-7,5 volt.
    Domisili saya di bandung,apa mungkin ada yang jual barang 2nd nya?.
    Mohon info.

  62. achmad syachrul said

    bos, saya cari gearbox sembarang wesssss spekx asal bevel gear yah,,, trims

  63. djadjang said

    bos, mau tanyauntuk motor dc12volt diatas 1000rpm ada ga ya?dan apa bisa dipakai nonstop.klo ada harganya berapa gan? trims.

  64. samsi said

    mas,,,
    apa ada motor dc gearbox yang 5 volt….?

  65. trie said

    mas, ada motor dc 9 volt + gear box…. buat miniatur simulasi lift ngak???

  66. daffa said

    mas ada motor dc untuk becak listrik gak? dengan kecepatan sekitar 30 km/h.

  67. tolih said

    Pak saya butuh motor dc untuk menarik roda gila dengan beban 35 kg. Kira2 membutuhkan motor dc berapa watt pak

  68. yovi said

    Bang ada jual motor dc yg kuat angkat beban 300 kg gak? Trus kirimkan juga spec batrainya thx.

  69. Rus Fandi said

    Mini gear motor model lurus 24VDC 150RPM size diameter shaft output gear head 8 mm. & Diameter body motor & gear head 35mm.
    Berapa & stok mana ?.

    Rusfandi surabaya.

  70. galut said

    mas, motor dc metal gearbox yang kecepatannya 200RPM 12 volt ada gk ?

  71. leo said

    mas, ada gak jual motor DC 12V atau 24V yang bisa ngangkut beban +- 10 kg beserta drivernya dan motor pompa air DC 24V? infonya kirim e-mail ya mas.terima kasih

  72. surya dharma said

    bg, kenapa bbm di delcon??

  73. surya dharma said

    oke, terimakasih pak. saya sudah ssms

  74. Cornelius Hartanto said

    Saya berencana ingin membuat alat roasting biji kopi dengan kapasitas 2 kg. Tentu saya butuh elektro motor dgn torsi besar tp RPM rendah utk memutar drum tersebut…dan dgn daya AC 220v…watt kecil…….ada saran?
    Trims, Onel, Bdg

    • dealer said

      To Cornelius Hartanto:
      Untuk motor AC220V yang ready stock tinggal Motor AC 220V gearbox kecil dan motor AC220V Gearbox tipe B3. Spesifik saya kirim email. Trims

  75. Cornelius Hartanto said

    Torsi kira-kira 5 – 10 kg……..satu hal lagi soal beragam transfer gear utk mengatur kecepatan putaran pd drum sesuai yg diinginkan…apa punya stock? atau ada alat lain utk pengaturan tersebut?
    Trims, Onel, Bdg

  76. Langgeng marga said

    mas, punya motor dc dengan spek
    12/24v
    rpm dibawah 600an
    yang bisa buat ngecas aki mas, mau dibuat TA, mau bkin seperti PLT angin dan air.

  77. rony said

    1.motor dc type : Z4-180-41 +tacho & encoder
    speake : 50kw-400v-139A-1375 RPM-foot mounted

    mohon bantuannya.

  78. udaz said

    Mau nanya saya buat robot jenis mobil robot beratnya kira kira sampe 10 kg.. butuh motor dc nya yang gimana ya?

    Mksih

  79. Jaya said

    Salam kenal pak, saya minta tolong dikirimkan spek sama harga motor dc torsi 100kg, thanks

  80. murtono said

    mas harg elektro motor 48 volt berapa mas. untuk mesin bubut kuat nggak ya ? tolong sekalian specnya mohon di kirim ke email. trimakasih sebelumnya.

  81. aro said

    Bang saya mau buat kendaraan listrik kira” cari motor dc yang 300 watt lbih ada gk bang..

    • dealer said

      to aro:
      untuk kendaraan listrik bisa pakai ini Motor DC Brushed 24V 350W, tapi barangnya masih kosong dari suppliernya. jika nanti sudah ada saya kabari lewat email.

  82. San Buna said

    mas.ada motor dc dengan gaerbox plus harganya .yg bisa di pakai untuk pompa tekanan tinggi sampai 3000 psi.jadi sistim kerjanya seperti piston.klo ada kirim saya spec dan gambarnya ya mas .saya mau buat spt ini mas https://www.youtube.com/watch?v=ZpJVs6L-zYY

  83. rioisman said

    Mau nanya saya buat robot jenis mobil robot beratnya kira kira sampe 5 kg.. butuh motor dc nya yang gimana ya?

  84. dwi janto said

    Selamat siang mas. Saya mau cari motor 5 volt dengan phlutaran kuat ( seperti motor untuk tape ), mau saya gunakan untuk aquarium dengan sumber daya dari power bank untuk memback up jika listrik di rumah padam. Apakah mas ada sedia. Karena yang tersedia hanya motor untuk mobil tamiya dan saya coba tidak dapat menghasilkan putaran yang kuat untuk menghasilkan gelembung udara.
    Jika asa berapa harga nya, dan bagaimana cara pemesanannya.
    Terima kasih.

  85. Selamat siang, Mas.
    Saya bermaksud merancang rotaporator membutuhkan motor listrik dengan kecepatan rendah 10 – 120 rpm, untuk memutar beban dengan beban 1 – 10 kg. Mohon informasi kira-kira motor yang cocok apa ya dan harganya berapa? cara order bagaimana? kalau kirim ke pekalongan kira2 butuh waktu berapa hari? terima kasih

  86. rifqil khaqqi said

    permisi mas anda ada jual motor dc dengan daya angkut 300 kg tdk ? buth cepet mas untuk tugas akhir

  87. Firman Fajari said

    Selamat siang mas, saya sedang pengerjaan pembuatan prototype pintu otomatis dengan bahan kaca ukuran tinggi 20×30 cm dan tebal kaca 5mm. saya butuh motor dc, gear dan gigi rack, untuk mengubah gerakan putaran motor menjadi gerak geser pada pintu, apa ada spek motor gear dan rack yg sesuai ? Rencananya rack akan dipasang diatas pintu sebagai penggeraknya. Terimakasih sebelumnya

  88. jusman said

    ass wr wb.
    nunpang nanya bang kalau motor dc apa yang di pake buat membuka gerbang dengan berat 430 kg, dan palang 52 kg.
    mohon bantuannya bang

  89. osi said

    salam kenal gan

    mohon info untuk input 12v low rpm output 300 v dinamo apa ya gan ? mohon spec nya jg..trims

  90. sy cari motor Dc 48 -90 v rpm 1400 untuk penggerak dinamo alternator dongpeng ST 5/ 5000 watt. berapa harganya mohon info

  91. rully mahendra said

    mohon infox gan…. sy merancang tabung mixer tanah menggunakan drum dan rencananya sy akan menggerakan blade pengaduknya menggunakan motor DC (Menggunakan Vanbelt)… yang sy butuhkan info dari agan : 1. motor DC berapa volt yang harus sy pakai n berapa hargax? 2. berapa jarak ideal sumbu antara blade dan motor penggerakx?…trims banget atas infox yaa gannn…..

    • dealer said

      to rully mahendra:
      untuk motornya yang paling besar kami masih punya untuk torsi 70kg.cm skitar 160 rpm dan 100kg.cm sekitar 14rpm pak.
      Kalau untuk jarak idealnya saya kurang paham pak.

  92. 070810400 said

    salam kenal gan
    maaf mau tanya nih …. ada yang jual motor dc dengan torsi mampu membawa beban 30 Kg ? kalo ada tolong kirim info spesifikasi, merk dan harganya dong gan …. terimakasih

  93. 070810400 said

    salam kenal gan
    maaf mau tanya nih …. ada yang jual motor dc dengan torsi mampu membawa beban 40 Kg ? kalo ada tolong kirim info spesifikasi, merk dan harganya dong gan ….terimakasih

  94. Bambang Widjanarko Irianto said

    Om mau tanya
    Motor gearbox DC rpm antara 100- 200 yang bisa mengangkat beban 15 kg

  95. Bambang Widjanarko Irianto said

    Om mau tanya motor DC 12-24v rpm 100 – 200 bisa angkat beban vertikal -+ 25 kg .
    Tolong di bantu speknya

  96. bayu said

    assalamu’allaikum
    mas mau tanya ada gak motor dc 12 volt, bisa di bebani 300 kg ?
    minta infonya mas
    terima kasih

  97. Taufiq said

    Mas ada motor dc PG28 ? Torsi 15kg 12v 450rpm. Kalo tidak ada, jenis motor dc apalagi yg spec seperti itu ?

Form Order

