DEPOINOVASI | SUPPLIER ROBOTIK & SISTEM OTOMASI

KRAN ELEKTRIK,LINE FOLLOWER,MOTOR GEARBOX,SENSOR,ALARM,POWER SUPPLY,MIKROKONTROLLER,PLC

Jual Fitting Lampu Otomatis Sensor Cahaya

Posted by dealer on July 10, 2010

Ingin lampu teras atau lampu taman Anda nyala dan padam otomatis
meski anda bepergian luar kota atau tidak sedang di rumah ???

MUDIK – MUDIK … Pakai fitting lampu yang satu ini !

HAJI – UMROH … Pakai fitting lampu yang satu ini !

fitting-otomatis

Jual Fitting Lampu Sensor Cahaya Murah

Hai sobat, saya akan memperkenalkan produk fitting otomatis ini. Buat persiapan mudik, jangan lupa pakai fitting lampu otomatis ini. Fitting lampu ini bekerja secara otomatis dengan memakai sensor cahaya. Lampu akan OFF pada siang hari dan ON pada malam hari. Berguna banget tentunya bagi Anda yang mau mudik atau yang sering lupa mematikan lampu.., 🙂, murah dan hemat energi …

Keunggulan :
1. Pemasangan mudah, tidak memerlukan proses instalasi.
2. Tidak perlu lagi mematikan saklar lampu, karena fitting akan bekerja secara otomatis berdasarkan intensitas cahaya matahari yang diterima sensor.
3. Sensitivitas sensor dapat diatur sesuai kebutuhan.
4. Rangkaian awet dan tahan lama karena memakai komponen full switching elektronik.
5. Panjang kabel sensor ke fitting 30cm sehingga kinerja sensor tidak terganggu nyala lampu di fitting.

Lihat video :
Pengujian Fitting Lampu Otomatis Sensor Cahaya

Cara kerja : Jika sensor menerima cahaya maka lampu akan padam, dan sebaliknya jika sensor tidak menerima cahaya maka lampu akan menyala.

Jual Fitting Lampu Sensor Cahaya Murah

Harga : @ Rp 30.000,-

Cara pembelian klik Cara Beli

46 Responses to “Jual Fitting Lampu Otomatis Sensor Cahaya”

  1. frans said

    barang ny isa di kirim ke luar pulau nggak?
    ini di daerah mana jual ny??
    klu di wilayah surabaya ada nggak??
    dimana toko ny??

  2. Rastafani said

    Saya berada di Tangerang, berapa ongkir kl untuk ke Tangerang pa?
    Minimal harus beli berapa?
    kl bs dikirim ke email sy jg ya pa.
    Trimakasih

    • dealer said

      To Rastafani:
      Untuk pembelian fitting lampu otomatis di tempat kami tanpa ada minimal order. Anda boleh beli meski hanya 1 biji sekalipun.
      Baik, harga ongkir ke Tangerang saya kirim via email. Trims

  3. abu alfin said

    maaf pak, gimana cara pesan barang ini(fitting lampu), saya pengen nyoba juga,, saya di sumatra barat.

    • dealer said

      To Alfin :
      Untuk memesan fitting lampu otomatis ini pembayarannya via transfer Bank BCA, BNI, atau Mandiri. Tolong kami dikonfirmasi setelah
      Bapak melakukan transfer. Barang akan kami kirim setelah transfer kami terima. Harga dan Ongkos kirim ke Sumatra Barat serta No rekening
      pembayarannya saya kirim ke email Bapak. Silahkan cek. Trims

  4. ricky said

    mas saya mau pesan 2 sampai bandung jadi brp?

  5. rendra said

    untuk yogya berapa harganya…kalao ambil 3 dapat discount berapa pak…

  6. yartana said

    fitting nya masih ada? kirim ke dps kena ongkir berapa? ini ditaruh outdoor ya? kalau hujan gemana? bisa ga ditambahin fitting yg paralel sebelum lampu itu sendiri agar bisa ditambah lampu2 lain dgn 1 fitting yg ada sensor ini?

    terima kasih

    • dealer said

      To Yartana :
      Fittingnya masih ada. Fitting ini dipasang di teras sehingga tidak kena hujan. Bisa ditambahin fitting yg paralel sebelum lampu itu sendiri agar bisa
      ditambah lampu2 lain dgn 1 fitting yg ada sensor ini dengan syarat beban total tidak melebihi 40 watt.
      Untuk bea ongkir ke Denpasar saya kirim via email. Trims, semoga membantu dan saya tunggu ordernya.

  7. Jack said

    Pagi pak..,
    Ingin pesan fitting ini satu aja dulu, brp hrs sy transfer u/ pengiriman ke Jakarta Timur..? tr kasih..

  8. wahyudi said

    pak saya sdh pernah beli lampu fitting sensor, tapi kuatnya pas hanya 1 bulan..dah ga berfungsi lagi pak sensornya kira2 bisa dibenarkan lagi atau sekali pakai saja pak…trimakasih sebelumnya.

    • dealer said

      To Wahyudi :
      Untuk lampu fitting sensor, umumnya yang rusak bukan sensornya tetapi transistor switchingnya. Komponen ini sebagai saklar ON-OFF pada lampu fitting sensor. Bapak tinggal belikan komponen transistor switchingnya. Saya jamin alat langsung berfungsi kembali. Thx dan semoga membantu.

  9. gilang hasya said

    pak saya juga mau pesen tlg d email brp saya harus transfer,saya d jakarta pusat.tks

  10. ewin apriansyah said

    pagi pak….masih ada gak fittingnya??…trus gimana cara pesannya?? ongkirnya k palembang brapa ?? kl beli 5 dapat diskon gak??? tlg dikirim k email saya pak….makasih

    • dealer said

      To Ewin :
      Fitting sensor cahaya masih ada Pak. Ready stok. Cara pesan silahkan kontak saya A.n Firman di 085855623678. Tolong saya di sms alamat lengkap serta kodeposnya di Palembang guna penentuan bea kirim. Tentang potongan harga saya kirim ke email. Thx dan saya tunggu ordernya.

  11. abi darda said

    pa… saya abi darda pengin beli niiih ,….gan, buat ke bandung ongkirnya berapa niih.. dan sistem pembayarannya gimana????abi 085861930xxx jl. dr.setiabudi no.234 bandung…

    • dealer said

      To Abi:
      Sistem pembayaran secara transfer melalui :
      Transfer ke BCA no ke rek : 0890598986 A.n Firman Putra Aliansyah, atau
      Transfer ke Mandiri no rek : 144-00-1145619-8 A.n Firman Putra Aliansyah, atau
      Transfer ke BNI no rek : 0202051296 A.n Firman Putra Aliansyah.

      Detail bea saya kirim ke email. Thx

  12. bambang said

    pak, sy bambang dr jambi. saya minat nih..mo coba pesan 1 bh. tlg kirim detail harga dan ongkirnya ke email or sms sy di 08127416899 ya pak…o iya sy di kota jambi. thks

  13. Pak saya mau pesan 2 buah fitting lampu kirim ke bogor berapa?,tolong kirim ke email saya,oh ya kalau ada saya mua pesan sekalian alarm anti maling yg ditempel di jendela model RL-9805,kalau ada saya mau pesan 2 buah juga..

    Trims
    Ihsan S

  14. soenarto_ss said

    Kalau fitting otomatis ini rusak apa tersedia komponen penggantinya? Dimana bisa dibeli? Khususnya di yogyakarta?

  15. ilma arta said

    pak saya mau beli dua pcs fitting lampunya, bisa kirimkan ke serpong tangerang tidak, saya butuh secepatnya tlng info bagaimana cara pembayarannya dan kapan saya bisa terima di tempat..trmksh

  16. RommeL Manurung said

    Pak Saya juga mau order donk, 4 buah ke Jakarta.

  17. dwi anjar sasongko. said

    Berapa harga 10 biji lampu otomatisnya mase?

  18. siti khotimah said

    saya juga mau pesan 2 dikirim ke surabaya

  19. Irfan said

    Pak..kabel bisa dipanjangin gak nya? Diputus trus disambung lagi.teras saya ada kanopi nya..butuh 1/2 meter untuk kena cahaya matahari pak…ada solusi klo pake fitting ini?

  20. ksatria gila said

    pkai lampu LED bulb bsa tdk?

  21. erratika said

    saya berminat pak tp ms byk yg pgn sy tanyakan
    kalo bole tau lokasi tokonya dmn y?
    daerah mlg ada ga ya

    • dealer said

      To erratika:
      lokasi toko kami memang ada di malang pak.
      Alamat kmi sbb:
      Toko Depoinovasi Electronics
      Perum Chandra Kirana Regency B2-03 Watugede, Singosari – Malang
      500 meter arah ke timur dari Stasiun Kereta Api Singosari – Malang
      Toko buka Senin – sabtu jam 08.00 – 16.30 WIB

  22. Dhofir said

    Harga berapa pak
    Setok masih ada a saya di malang itn 2

    • dealer said

      To Dhofir:
      masih ada pak, untuk wilayah malang bisa langsung datang ke toko
      Alamat kmi sbb:
      Toko Depoinovasi Electronics
      Perum Chandra Kirana Regency B2-03 Watugede, Singosari – Malang
      500 meter arah ke timur dari Stasiun Kereta Api Singosari – Malang
      Toko buka Senin – Sabtu jam 08.00 – 17.00 WIB
      Minggu dan tanggal merah tutup

  23. Dwi astuti said

    Di Semarang distributornya dimana ? toko apa ?
    Terima kasih

Form Order

