DEPOINOVASI | SUPPLIER ROBOTIK & SISTEM OTOMASI

KRAN ELEKTRIK,LINE FOLLOWER,MOTOR GEARBOX,SENSOR,ALARM,POWER SUPPLY,MIKROKONTROLLER,PLC

Jual Rotary Lamp Merah AC 220V

Posted by dealer on September 9, 2010

Rotary Lamp / Rotary Warning Light

Jual Rotary Lamp (Lampu Putar) Merah AC 220V Murah

Spesifikasi:

  • Vsuplai : AC 220V
  • Ukuran : 4″
  • Daya lampu : 10W
  • Rotating unit menggunakan sistem motor
  • Kondisi : baru

Jual Rotary Lamp (Lampu Putar) Merah AC 220V Murah

Harga : @ Rp 175.000,-

Cara pembelian klik Cara Beli

7 Responses to “Jual Rotary Lamp Merah AC 220V”

  1. Eko Wibowo said

    Mohon diberikan penawaran harga untuk motor warning light type PLP RF-500TB 2200 rpm. Voltase 6V ke atas.
    Saya harap penawaran dapat saya terima hari Rabu, 29 September 2010. Terima kasih atas perhatian dan bantuannya.

    • dealer said

      Met malem pak,
      Mohon kirimi saya email Bapak, spy saya bisa kirim penawaran harganya via email. Trims

      • dealer said

        Met malem pak,
        Saya mau konfirmasi permintaan penawaran Bapak terhadap produk kami. Yang Bapak pesan itu Rotary Lamp atau hanya part motornya saja? trims

      • Eko Wibowo said

        Yang saya butuhkan adalah part motor penggeraknya. Apakah bapak menjual part tersebut?

      • dealer said

        Met malem Pak,
        Toko kami saat ini menjual rotary lamp komplit set Pak, terdiri dari lamp, holder lamp, motor dan plastic cover. Untuk pemesanan part motornya saja kami belum ada stok.
        Terima kasih untuk permintaan penawaran rotary lampnya.

  2. Wawan said

    maaf…. mungkin penawaran harga dapat di kirim kan email…???
    trims….

Form Order