DEPOINOVASI | SUPPLIER ROBOTIK & SISTEM OTOMASI

KRAN ELEKTRIK,LINE FOLLOWER,MOTOR GEARBOX,SENSOR,ALARM,POWER SUPPLY,MIKROKONTROLLER,PLC

Amankan Rumah dan Tempat Usaha Anda dengan Bel + Alarm Sensor Gerak (PIR) D019

Posted by dealer on September 9, 2010

Bel + Alarm Sensor Gerak (PIR) D019

Bel + Alarm Sensor Gerak (PIR) D019

Jual Bel + Alarm Sensor Gerak D019 Murah

Keunggulan :

  • Sensitif dalam mendeteksi pergerakan obyek dalam jarak jangkauan 10 meter dengan lebar sudut pancar 60 derajat.
  • Dual fungsi, sebagai bel pintu masuk (mengeluarkan suara “WELCOME”) dan sebagai alarm pencuri (mengeluarkan suara “Beep…Beep” kontinyu).
  • Dual power supply, bisa menggunakan adaptor 6-12 VDC atau batere 4,5 VDC (AA 3 pcs).
  • Memiliki setting pengaturan sudut pembacaan sensor hingga 180 derajat.
  • Pengoperasian mudah dan tidak memerlukan proses instalasi, sistem alarm bekerja secara plug & play.
  • Sangat cocok untuk alarm anti maling karena sudut pancar sensor menyebar dan tidak mengeluarkan pancaran cahaya.

Posisi Pemasangan :
Salah satu contoh posisi pemasangan sensor gerak adalah seperti tampak pada gambar berikut (kode DING)

Posisi Pemasangan Sensor

Jual Bel + Alarm Sensor Gerak D019 Murah

Harga : @ Rp 135.000,-

Cara pembelian klik disini

About these ads

117 Responses to “Amankan Rumah dan Tempat Usaha Anda dengan Bel + Alarm Sensor Gerak (PIR) D019”

  1. KANGMASE said

    salam hormat,
    mo tanya pak,
    kalo dah ga da gerakan, berapa lama alarm berhenti bunyi? dan apa berfungsi siang malam untuk outdoor? berapa ongkos kirim ke cikampek jabar. TERIMA KASIH.
    nb: mhn bisa dijawab via email.

    • dealer said

      Met malem pak,

      Sistem sensor gerak ini mempunyai 2 pilihan fungsi.
      Fungsi pertama ketika mendeteksi gerakan, maka sensor berbunyi “Welcome”. Fungsi ini bisa dipakai pada Supermarket, Toko, Apotek, Praktek Dokter yg beroperasi sampai larut malam. Sehingga ketika ada pasien atau customer datang, maka si Pemilik atau karyawan tempat usaha tsb bisa segera mengetahuinya.
      Fungsi kedua sebagai alarm. Ketika ada satu kali gerakan terdeteksi, maka alarm akan berbunyi “Beep Beep” terus menerus sampai si empunya rumah mematikan alarm tsb.

      Trims

  2. KANGMASE said

    ADA YG SUDUT PANCAR 180 ATAU 360 DERAJAT PAK?

    • dealer said

      Met malem pak,

      Untuk sensor gerak yg kami jual mempunyai sudut pancar 60 derajat. Jadi penempatan yang efektif adalah di sudut ruangan mengarah secara cross diagonal. Sehingga seluruh ruangan bisa tercover oleh deteksi sensor ini. Harga kami kompetitif pak. Barang bagus berkualitas.

      Trims

  3. satya said

    sensor pir-nya tipe apa?
    trus tlong rincian pengirimannya ke singaraja-bali,
    Trims…

    • dealer said

      Sensor PIRnya tipe D019 with adjustable angle. Berfungsi sbg bel + alarm sensor gerak. Suplai tegangan bisa dengan batere (3xAA) atau adaptor 6-12V.
      Bea pengiriman ke singaraja Bali via TIKI Pahala Kencana. Kami tunggu pemesanannya. Trims

  4. Teddy Tedjo said

    Cara pemesanan dan pembelian bagaimana? Trims

    • dealer said

      To Teddy Tedjo:
      Untuk pemesanan silahkan telp/sms saya di no hp: 085 855 623 678 a/n Bp.Firman. Sistem pembayaran bisa melalui tranfer bank atau secara tunai dengan datang langsung ke alamat kami.
      1. Lokasi toko kami beralamat di Perum Chandra Kirana Regency B2-03 watugede, singosari-malang. Sekitar 500 meter ke timur dari arah stasiun kereta api singosari malang. Silahkan konfirmasi ke kami jika Anda akan berkunjung ke tempat kami.
      2. Untuk pembayaran secara transfer, kami akan kirimkan no rekening bank BCA/Mandiri/BNI ke hp Bapak.
      Barang akan dikirim melalui TIKI Pahala Kencana, tentunya setelah transfer kami terima. Silahkan konfirmasi ke kami setelah Anda melakukan tranfer.
      Trims dan kami tunggu ordernya.

  5. dodo said

    saya mau pesan 1 (satu) unit dengan ongkos kirim ke jakarta, total harga berapa ?, terima lasih.

  6. wahyu said

    pak apakah alarm ini bisa digunakan untuk brankas..kalo kirim ke ngawi berapa total harganya.trim

    • dealer said

      To Wahyu :
      Alarm ini bisa digunakan untuk brankas Pak.
      Jika alarm dipasang di ruangan brankas, maka ketika ada orang yg masuk ruangan brankas alarm akan aktif.
      Klo dipasang didalam brankas, maka ketika ada orang yg buka brankas alarm akan aktif.
      Detail biaya saya kirimkan via email. Thx dan semoga membantu.

  7. tya said

    itu harganya gk bisa kurang lagi???
    nett include ongkir semarang berapa??

  8. dentinus said

    Yth. Kang Mas Said
    Pertanyaannya,
    saya ingin mengamankan rumah saya dari pencurian, dan sensor yang saya inginkan adalah, yang dapat mendeteksi orang masuk pagar dan langsung bunyi alarm, lebar jarak dinding rumah antara kiri dan kanan berkisar 20 m. Sensor yang bagaimana yang tepat untuk hal tersebut, sebagai info saya ingin sensor infrared dari dinding pagar kiri ke dinding pagar kanan, intinya sensor tersebut bila terlewati oleh benda atau apa saja di langsung bisa menyuarakan alarm.
    Demikian keinginan saya, atas bantuannya diucapkan terimaa kasih. (tolong sekalian jenis produknya dan belinya dimnana, termasuk harganya) tolong dijawab, melalui email saja.TK.

  9. Hanan said

    kepada yth..
    sudah dijelaskan pada sensor
    – Sensitif dalam mendeteksi pergerakan obyek dalam jarak jangkauan 10 meter dengan lebar sudut pancar 60 derajat.
    tetapi kami belum tahu tentang kepekaan cahaya yang bisa diterima, andaikan kami pasang diruangan gelap tak ada lampu (gelap gulita). apakah masih bisa mendeteksi gerakan…. dalam jarak 10 meter.
    trim’s infonya….

    • dealer said

      To Hanan :
      Sensor ini bisa bekerja di keadaaan tanpa cahaya / gelap sekalipun (gelap gulita) dengan tingkat kepekaan deteksi gerakan dalam jarak 10 meter.
      Thx dan smg membantu.

  10. arza said

    Yth. Kang Mas Said
    Pertanyaannya,
    saya ingin mengamankan rumah saya dari pencurian, dan sensor yang saya inginkan adalah, yang dapat mendeteksi orang masuk pagar dan langsung bunyi alarm, lebar jarak dinding rumah antara kiri dan kanan berkisar 20 m. Sensor yang bagaimana yang tepat untuk hal tersebut, sebagai info saya ingin sensor infrared dari dinding pagar kiri ke dinding pagar kanan, intinya sensor tersebut bila terlewati oleh benda atau apa saja di langsung bisa menyuarakan alarm.
    Demikian keinginan saya, atas bantuannya diucapkan terimaa kasih. (tolong sekalian jenis produknya dan belinya dimnana, termasuk harganya) tolong dijawab, melalui email saja.TK.

  11. yudi said

    Selamat siang Mas..
    Untuk daerah kebumen jawa tengah total yang harus kami bayarkan berapa trus jika digabungkan dengan sirene yg lebih kuat suaranya ada tidak produk pendampingnya atau jika memungkinkan kami diberikan masukan rangkaian yg benar-benar untuk alarm rumah tetapi yg sederhana saja (hanya menggunakan sensor gerak dan sirene saja) tanpa dihubungkan dengan jaringan telp untuk meminimalkan biaya..sekian trims

    • dealer said

      To Yudi :
      Silahkan kirimkan alamat lengkap beserta kodeposnya ke hp saya 085855623678 a.n Firman Putra A guna penentuan bea kirim. Sistem alarm ini ada pendamping berupa relay kontroler dan sirene horn dengan suara yg lebih kuat.
      Komposisi alarm yang sesuai utk kebutuhan Bapak sbb:
      1 x sensor gerak @120rb
      1 x relay kontroler dan switch reset alarm = 140rb
      1 x sirine horn alarm = 100rb
      Jadi total keseluruhan alat adalah 360rb.
      Thx dan semoga membantu. Saya tunggu ordernya.

  12. Endy said

    Selamat sore Pak,
    saya berminat untuk memesan 2 biji alarm tsb. lokasi saya di
    Magelang Jawa Tengah. Total + ongkirnya berapa?
    Thx

  13. ndra said

    gan sai mw tanya,..
    pir nya ko nyampe 10 m, pake penguat apa,…
    bisa ga minta skematik mickro relay

  14. Irlan said

    Malam pa,kalau saya liat power yang dipakai dalam alam ini berupa adaptor yach,kira2 bisa dimodifikasi dgn rechargeable batterry ?,sehingga bila terjadi pemadaman listrik prosese pengamanannya tetap berjalan…

    Kalau seandainya saya ingin memesan dengan adanya modifikasi apakah anda bisa membantu…

    Modifikasi yang saya inginkan adalah :

    1),Alat sensor ini dilengkapi dgn rechargeable batteries kalau listrik tidak padam power yang terpakai adalah listrik/adaptor sedangkan kalau listrik padam power yang terpakai berasal dari battery dan akan switch otomatis

    2).Utk suara yang dihasilkan bila terdeteksi pencuri maka suara yang dihasilkan berupa sirine polisi yang suaranya bisa membangunkan penduduk sekampung.

    3).ada self timernya/aktif otomatis jadi alat ini akan aktif berdasarkan pada waktu yang telah disetting (mis jam 00:00 – 06:00).

    4).adanya controller yang akan memberikan informasi kepada saya apabila alat ini rusak baik dari sisi power atau sensor bisa berupa suara bipp

    5).alat ini bisa digunakan utk jangka pemakain berapa lama.

    kira2 dari semua ini berapa tambahan biaya yang harus saya keluarkan

    Salam,

    • dealer said

      To Irlan :
      Power yang dipakai dalam alam ini berupa adaptor maupun batere. Untuk batere bisa menggunakan tipe rechargeable battery, sehingga bila terjadi pemadaman listrik proses pengamanannya tetap berjalan.

      Modifikasi bisa dilakukan dengan :
      1) Memasang relay sehingga kalau listrik tidak padam maka power yang terpakai adalah adaptor sedangkan kalau listrik padam power yang terpakai berasal dari rechargeable battery dan akan switch otomatis. Harga relay + soket 20rb.
      2) Memasang signal conditioner dan relay sehingga akan ada output untuk dikoneksikan ke sirine yang suaranya bisa membangunkan penduduk sekampung. Harga signal conditioner + relay + soket 30rb. Harga sirine 120rb.
      3) Memasang timer digital sehingga alat ini akan aktif berdasarkan pada waktu yang telah disetting (mis jam 00:00 – 06:00). Harga timer digital 120rb.
      4) Memasang controller yang akan memberikan informasi kepada user apabila kabel alarm diputus berupa suara bipp. Harga controller 75rb.
      5) Alat ini bisa digunakan utk jangka pemakaian selama tidak terjadi kerusakan di bagian komponen.

      Thx dan semoga membantu.

  15. guntur said

    kalo untuk ruangan bisa dipasangkan dengan alarm relay apa tidak mas..??kalo di tambah dengan relay alarm + ongkir ke pekalongan biayanya jadi berapa..??

    • dealer said

      To Guntur :
      Bel + alarm sensor gerak bisa dipasangkan di ruangan indoor maupun outdoor. Tolong saya di sms di 085855623678 ttg alamat lengkap dan kodeposnya guna penentuan bea kirim. Thx dan semoga membantu.

  16. Kharis said

    permisi mas..

    mau tanya..
    bisa ga klo ini di modif supaya sensor PIR ini terhubung dengan fingerprint door lock? jadi saat fingerprint dalam status “LOCK” PIR=ON, dan saat fingerprint “UNLOCK” PIR=OFF?
    soalnya saya butuh seperti ini mas. trus klo bisa pakai relay agar bisa nyala saat listrik nyala dan padam. bagaimana mas?

    terimakasih

    • dealer said

      To Kharis :
      Alat ini bisa ditambahkan relay yang akan dikoneksikan ke output status fingerprint. Sehingga saat fingerprint dalam status “LOCK” PIR=ON, dan saat fingerprint “UNLOCK” PIR=OFF. Tlg saya di sms di 085855623678 ttg alamat lengkap dan kodeposnya guna penentuan bea krm. Thx

  17. Gan… kalau dihubungkan dengan lampu AC bisa ga, jadi gini gan…. kalau ada orang datang langsung ketahuan mukannya. kalau ada berapa harganya. ditunggu gan, mau ane pasang buat di toko. makasih.

    • dealer said

      To Tokomanten :
      Saya punya produk sensor gerak yang bisa dihubungkan ke lampu AC. Harga @175rb. Cara kerjanya adalah ketika ada orang datang, maka lampu AC akan menyala sampai beberapa saat kemudian padam. Silahkan sms alamat lengkap dan kodeposnya di no 085855623678 a.n Firman. Thx dan saya tunggu ordernya.

  18. Fandy said

    Selamat siang pak..

    Mau nanya nih, ini di singosari bentuknya toko atau rumah pak?
    Kebetulan domisili saya ada di Malang, sapa tau saya bisa mampir pak..
    Di daerah mana ya ini lokasinya pak?
    Kalo malam (skitar jam 8an) masih buka kah pak?

    Terima kasih..

    • dealer said

      To Fandy :
      Bentuknya masih rumah. Tetapi akan beralih ke ruko Mas.
      Alamat kami Jl.Sidomulti No.125 Singosari Malang.
      Masih buka Mas. Tolong info dulu klo maw ke rumah. Thx

  19. reydito said

    Gan, misal alat ini mengaktifkan alarm (alarm mode) krn mendeteksi gerakan…apa bs jg bersamaan itu mengaktifkan fungsi tombol dial pd ponsel yg dirangkai ke alat ini, rncn sy utk pengamanan toko, dg begitu pikir sy selain alatnya sdh berhasil menjalankan tugasnya “bernyanyi” utk tamu tak diundang tapi bisa pula men”dial” ke ponsel sy memberitahukan bahwa toko sy kedatangan “tamu” saat toko tutup, mhn pencerahannyan jg bgmn merangkai alat ini ke ponselnya utk maksud spt diatas…setau sy biasanya ponsel kan bisa di set utk speed dial mulai angka 1 s/d 9…atw kalo enggak dgn memencet no telpon di ponselnya dan biarpun tergeletak semalaman no telpon tadi akan tampil trs tersimpan di layar “nungguin” smp tombol dialnya kepencet atw sirkuit dialnya diaktifin dgn sesuatu cara oleh alat ini… brp harga+ongkir kl kirim ke jakarta 13450…thx gan

    • dealer said

      To Reydito:
      pada saat sensor gerak aktif krn mendeteksi gerakan, sinyal alarm ini bisa dipakai sebagai trigger (pemicu) untuk mengaktifkan fungsi tombol dial pd ponsel yg dirangkai ke alat ini.
      Cara merangkainya sbb: sinyal alarm dari sensor gerak ini harus dikoneksikan ke suatu alat yang dinamakan “sinyal to relay konverter”. jadi ketika alarm aktif, maka sinyal alarm tersebut akan mengaktifkan relay. kontak relay akan disambungkan ke ponsel yang standby di lapangan. cara penyambungannya dilakukan secara paralel terhadap tombol ponsel yang telah disetting sebagai speed dial. sehingga ketika alarm aktif, maka ponsel akan melakukan panggilan speed dial ke nomor ponsel tujuan.
      Harga alarm sensor gerak 120rb. Harga modul “sinyal to relay konverter” 100rb. Harga belum termasuk bea kirim. Detil harga saya kirimkan ke email. Thx dan semoga membantu.

  20. Omin Wahidin said

    saya tertarik dan berminat untuk membeli sensor gerak,relay kontroler dan reset alarm berikut sirine horn alarm,gimana cara pemasangannya(merakit perangkat tsb.)
    jawaban mohon dirim ke email saya

  21. Omin Wahidin said

    Mau tanya lagi mas!
    Saya mau mengamankan halaman belakang rumah ukurannya 15m x 20m
    1.Berapa buah alat pengaman yang harus dipasang?
    2.Berapa jarak dari tanah/lantai dasar ke alat?
    3.Bila dipasang out door cuaca berpengaruh gak ( mis kena air hujan/panas),apakah perlu pelindung,jika perlu gimana cara melindunginya?

    • dealer said

      To Omin :
      1. Kemampuan 1 buah sensor gerak adalah mendeteksi pergerakan thermal pada range 10meter dengan sudut deteksi 60 derajat.
      Jadi jika luas halaman yang akan di proteksi adalah 15m x 20m maka dibutuhkan 2 sensor gerak.
      2. Untuk bisa mendeteksi secara horizontal, maka pemasangan alat berjarak 1meter dari lantai dasar.
      3. Yang penting diatur bagaimana supaya sensor ini tidak terkena matahari dan hujan secara langsung.
      Thx dan semoga membantu

  22. M. Rasyid. E said

    saya ingin mengaplikasikan pada pintu gerbang otomatis saya,apakah bisa menggunakan produk anda,karena peletakan ada di outdoor,saya ingin mengunjungi anda,tolong alamat lengkapnya,terimakasih…

    • dealer said

      To Rasyid :
      Saya ada produk sensor yang khusus dipakai pada aplikasi pintu gerbang otomatis. Namanya sensor photoelectric. Silahkan dan saya tunggu kedatangannya.
      Lokasi toko kami beralamat di Perum Chandra Kirana Regency B2-03 watugede, singosari-malang. Sekitar 500 meter ke timur dari arah stasiun kereta api singosari malang.

  23. Omin Wahidin said

    mas! sekarang harga sensor gerak berikut pendampingnya naik ya,jawaban mas untuk bp yudi tgl 1 maret 2011harganya rp 360 rb, sekarang haranya rp 750rb
    harga jawaban mas buat bp yudi adalah sbb
    1 x sensor gerak @120rb
    1 x relay kontroler dan switch reset alarm = 140rb
    1 x sirine horn alarm = 100rb
    total keseluruhan alat adalah 360rb.

    • dealer said

      To Omin :
      Harga 750rb tsb ada fitur tambahan berupa aktifasi dan menon-aktifasi alarm tsb via remote. Jadi gambarannya seperti alarm sepeda motor yang pakai remote. Klo yang harga 360rb itu gambarannya seperti alarm sepeda motor yang pakai saklar on-off. Pilih yang mana ?

  24. risky said

    Slamat malam pak….
    saya mau minta tolong nih…..saya minta spesifikasi dari alat tersebut dan berbagai macam keunggulan dan kelemahan nya.mohon kirim ke email saya. terima kasih sebelumnya

  25. mas roso said

    mohon tanya untuk Jakarta, dimana saya mendapatkan barang ini. minimal untuk jakarta barat. trimakasih

    • dealer said

      To Mas Roso :
      Saya belum buka cabang di jakarta atau jakarta barat. Jadi klo minat pesan bisa menghubungi saya di 085855623678. Detail saya kirim email. Thx dan semoga membantu

  26. puja said

    Boss..saya udah beli ala sensor seperti yang bapak jual..apakah suara welcomenya bisa di ubah ke bahasa indonesia..thx. posisi yang saya tempatkan lurus ke jalan raya jarak nya kurang lebih 7mtr..setiap ada motor atau orang lalulang di jalan raya sensor bunyi terus..gimana solusinya biar yang masuk toko saja yg terdeksi ..thx

    • dealer said

      To Puja :
      suara welcome tsb udah built-in dari pabrikannya. Jadi ndak bisa diubah. Utk mengatasi spy sensor tidak bunyi terus ketika motor atau orang lalu-lalang di jalan raya adalah dengan mengatur posisi sudut pancar sensor. Jadi sensor jangan dipasang tegak lurus menghadap jalan raya (karena sensor ini bekerja berdasarkan sistem deteksi panas). Posisikan sensor ini menghadap ke bawah dimana pelanggan toko anda biasa mendekati area tsb. Sehingga hanya area tsb yg masuk dalam range deteksi sensor. Thx dan semoga membantu.

  27. bagus hendra said

    malam pak,, boleh ga saya minta detail rangkaian detektornya + nama2 komponen pendukungnya..buat krya ilmiah..
    Terimakasih sebelumnya

  28. anggano said

    saya minta spek dan harga nya lengkap. tolong kirim ke email saya. tnx

  29. arif said

    pak mau tanya, alarm tsb dah sekalian adaptor? apakah bapak sedia sensor aja ( Sensor PIRnya tipe D019 ). kalau sensor aja harga berapa. terimakasih

  30. agus said

    saya mau pesan 1 kirim ke surabaya berapa

  31. Gunawan said

    Pak karena sering kami temui setelah buang air besar pada kloset duduk, lupa tidak menyiram, apakah ada outomatis sensornya

  32. abduh said

    Mas, pesen siji wae? piro rego pas nya mas?

  33. Seno Adi said

    Mohon info apa wireless sensor ini bila dipasang diteras, tapi speaker / receiver diletakkan dikamar lantai atas apa masih bisa bunyi. Seno

  34. Seno Adi said

    Menyambung pertanyaan sebelumnya. kalo ngk salah ada tipe alarm sensor gerak Heles, tipe D025, apa beda dengan tipe D019.
    Apa menjual juga sensor gerak saja (tanpa alarm) sumber listrik AC
    Seno

  35. malik said

    Berapa bea kirim ke mks & apa bisa speaker alarmnya ditempatkan terpisah dengan unit sensor dgn media kabel?
    Tlg infonya via email, thx

  36. atmojo said

    Mas, minta tolong dikirim harga + ongkir ke Bogor untuk produk dengan modifikasi berikut :

    1) Alat sensor ini dilengkapi dgn rechargeable batteries kalau listrik tidak padam power yang terpakai adalah listrik/adaptor sedangkan kalau listrik padam power yang terpakai berasal dari battery dan akan switch otomatis
    2).Bila terdeteksi ada gerakan, maka sinyal tidak untuk menghidupkan sirine tetapi untuk menghidupkan lebih dari satu lampu outdoor/lampu taman.
    3).Ada self timernya/aktif otomatis jadi alat ini akan aktif berdasarkan pada waktu yang telah disetting (mis jam 00:00 – 06:00).
    4).Adanya controller yang akan memberikan informasi kepada saya apabila alat ini rusak baik dari sisi power atau sensor

    Matur nuwun.

  37. intok said

    met sore, mas kalo alarmnya di pasang di pintu masuk rumah makan, tp supaya suara nya bisa di dengar di bagian belakang / dapur ( kira2 berjarak 15 m ) bgmn caranya, dan tambahan alatnya apa saja mas.

    • dealer said

      TO INTOK : klo untuk sensor gerak dengan aplikasi tersebut memakai sensor gerak(D025) wireles , yang antara sensor dan speaker dapat dipisah, tapi stok barang kosong mohon tinggalkan no hanphone guna pemberitahuan barang datang
      CP : 085646399200

  38. intok said

    met sore, mas kalo alarmnya di pasang di pintu masuk rumah makan, sehingga suaranya bs terdengar di dalam ruangan dan juga bisa di dengar di bagian belakang / dapur ( kira2 berjarak 15 m ) bgmn caranya, dan tambahan alatnya apa saja mas. cara pemasangan dan instalasinya bgmn. kalo plus adaptor nya biaya brp. kalo di kirim ke cepu Jawa tengah, total ongkos brp.

    • dealer said

      TO INTOK : klo untuk sensor gerak dengan aplikasi tersebut memakai sensor gerak(D025) wireles , yang antara sensor dan speaker dapat dipisah, tapi stok barang kosong mohon tinggalkan no hanphone guna pemberitahuan barang datang
      CP : 085646399200

  39. RONNY said

    MAS HARGA UNTUK 1BUAH ALARM MOTOR, 2 BUAH ALARM LPG, 4 BUAH FITING SENSOR CAHA DAN 2 BUAH SENSOR GERAK +ONGKIR KE MAJALENGKA JABAR BRP? MAKASIH

  40. Alim said

    Untuk 2 bh alat sensor, 1 pengeras sirene, dan remote kontrol untuk on/off sirene berapa harganya dikirim ke Jakarta?

  41. roby said

    mas. saya mau pasang alarm sensor gerak ini di ruangan brangkas (rencananya mau saya pasang diatas brangkas jadi kalo ada yang mau merusak agak sulit digapai)………….dengan spek : 2 sensor gerak, pengeras sirine dengan 220db, trus pake sistem remote on / off, dan pake baterai recharge(jadi kalo aliran listrik diputus ia masih bisa hidup)……………berapa kalo sampai ke pangkalpinang (bangka)

  42. anis said

    saya berminat dengan alarmnya plus tambahan sirine pengeras dan tenaga dengan listrik atau adaptor bila listrik tidak padam dan swich otomatis bila listrik padam.lokasi jakarta berapa perkiraan biaya.trims

  43. Mas Eng said

    Mas saya tertarik dengan alarm ini :
    1.Mohon di info jika alarm doank harga berapa
    2.Dengan tambahan Fitur relay berapa
    3.Rencananya mau saya tawarin di koperasi yang saya kelola …apakah ada semacam brosur dan literaturnya mas …..mohon di info

  44. Budiman A.S said

    Mas ! … Saya tertarik dengan sensor gerak & USB converter to RS232 .. tolong dikirim produk detailnya masing2 type sensor gerak & usb converter berikut harganya. Lokasi saya di Serang – Banten, sekalian berapa ongkirnya. Tks …

  45. Andy Sitanggang-Sumatera Utara said

    saya sudah menerima 2 (dua) alat alarm yang sy pesan. terpisah antara speaker dengan alat sensor.. nah yang sy ingin tanyakan.. 1. di penjelasan website tertera bahwa alarm akan mengeluarkan suara “wellcome”.. ternyata pada alat sensor yang saya terima yang keluar hanya suara melody..dimana kah pengaturan suara utk suara “wellcome” dimaksud,, 2..dikatakan ada sudut pengaturan pembacaan sensor..apakah yang dimaksud dengan hal ini adalah pengaturan alat yang bisa diputar keatas dan kebawah horizontal yah??.. 3. tertera tidak mengeluarkan sudut pancar sensor ..namun jika saya perhatikan pada alat yang saya terima,,jika mendeteksi gerak terdapat led pada alat sensor yang menyala merah dan hijau..sebaiknya ini ngada mas spy nga ketahuan sama yang melihat?? 4.. yang terakhir apakah jika batere di dalam alat sensor yang saya terima terpasang bersamaan dengan alat adaptor dc.. itu tidak ada masalah kemudian..karna batere utnuk mengantisipasi jika mati listirk… atau ada alat relay switching sederahana yang dijual utk menganti daya batere jika listrik padam…karna alat sensor yang saya beli 2 (dua ) perangkat.. jika ada saya mw memmesan 2 (dua) alat relay swiching on off dimaksud jika listrik padam..harap dibalas??…terima kasih– bapak andy sitanggang-medan -sumatera utara…

    • dealer said

      To Andy:
      1. Untuk suara “wellcome” ada di produk tipe non wireless yaitu D019. Untuk tipe wireless D025 bunyinya melody. Untuk informasi di web karena copy paste dari produk D019 jadi segera kmi editing untuk suara melody tsb. 2. Sudut pengaturan pembacaan sensor yang dimaksud dengan hal ini adalah pengaturan alat yang bisa diputar keatas dan kebawah. 3. Alat tidak mengeluarkan sudut pancar sensor tetapi tetap ada indikator di sensor yang menunjukkan jika alat mendeteksi gerak yaitu berupa nyala led (led ini bisa ditutup). 4. Saya ada alat relay switching untuk mengantisipasi jika mati listirk maka daya listrik akan berganti ke daya batere. Tlg d sms ke hp 085855623678 untuk alamat emailnya dg akun yahoo.com karena email yg blackberry.com gagal terkirim

  46. andystg said

    jika nga bisa masuk bisa dikirm ke email saya yang lain mas. Saya perlu relay switching itu untuk mengantisipasi mati lampu.. dan cara pemasanggannya nanti.. artinya otomatis berganti ke batere dari adaptor terpasang… sy tunggu mas dgn harga satuannya … thanks..

  47. naryo said

    Bos minta tolong harga sensor gerak yang complit sebelumnya terima ksih.sy tinggal di depok

  48. wirawan said

    saya beli sensor gerak DO 26 (wirrles) 2 bulan saya pakai bisa jalan normal, tapi kadang2 bunyi sendiri ( tak ada apa ) terkadang bunyinya terus menerus
    (tak ada gerak) supply adaptor tak pakai batu baterai. apa bisa diatasi…? mohon penjelasanya…

    • dealer said

      TO wirawan : itu berarti peletakkan sensor kurang sesuai, silahkan diset ulan untuk tinggi/ panacaran sudut sensor karena sensor bersifat mnyebar

  49. husni said

    pak ijin tanya, untuk sensor pembuka otomatis pintu kaca dengan ketebalang 1.5cm ada tidak pak ???

  50. Untuk instalasinya bagaimana, susah atau mudah. Kalau saya beli bisa ga di instalasi sendiri. Makasih.

  51. reynald said

    pada saat mengaktifkan alat ini dan kebetulan kita sedang dalam jangkauan, apakah alarm akan langsung berbunyi?

  52. Anwar said

    MAAF……ini REVISI pertanyaan saya sebelumya Pak……

    Pak Ready Stock gak untuk barang : sensor gerak yang bisa dihubungkan ke lampu AC.yang Cara kerjanya adalah ketika ada orang datang, maka lampu AC akan menyala terus menerus sampai orangnya meninggalkan ruangan maka Lampu AC beberapa saat kemudian padam secara otomatis + Ongkos kirim ke Jakarta Barat dengan Kode POS 11130.
    saya pesan 4 Buah, Trims

  53. sammy said

    mas, tolong dikirim detail dan pricelist yg HELES D025 (wireless ) dan relat+switch otmatis listrik/battery ya…
    ane di medan

  54. lisa said

    alarm sensor gerak bisa dipasang di tembok pagar, jadi jika pagar dibuka ada orang masuk bisa terdeteksi? lebar pagar 3 meter. Kalo kena hujan bgm?sinar matahari?

  55. pramono said

    order 1 unit + ongkir k ngawi tolong d email yaa… trm ksh

  56. aris said

    kalo dipasang diatas pintu orang masuk ya bunyi ngak ?.

  57. Slmt siang pak…klau sensorx di letakan di teras dan speakerx di ruang keluarga bisa tdk pak. amri

    • dealer said

      To Ahmad Amnur Ramadhan Amril:
      Bel + Alarm sensor gerak D019 sensor dan speakernya langsung jadi 1, jika bpk ingin sensor dan speakernya terpisah berarti bapak perlu penambahan speaker sendiri.

  58. KAY said

    mantap juga

Form Order

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 119 other followers